Zaskia Sungkar Sebut Medina Zein Sakit Hati

Buntut pelaporan Irwansyah ke polisi terkait dugaan penggelapan uang Rp2 miliar, sang istri, Zaskia Sungkar menyebut sang pelapor, Medina Zein sakit hati dengannya.

Zaskia membeberkan, bahwa pada awal tahun 2019 memiliki masalah dengan Medina Zein. Di mana, kakak kandung Shireen Sungkar itu meminta kembali uangnya karena tas bermerek yang dibeli Medina Zein dianggap palsu.

Maka, menurut Zaskia Sungkar, berawal dari masalah itu, Medina Zein sakit hati dengannya, dan mencari cara untuk membalas dia, salah satunya melaporkan Irwansyah ke polisi.

“Kebetulan waktu itu Medi menawarkan tas ke aku, Bella, dan adik ipar aku. Medi menawarkan punya temannya, tapi ternyata palsu. Alhamdulillah uangnya sudah balik setelah mungkin ada beberapa perkataan yang akhirnya menyakitkan hati Medi,” kata Zaskia Sungkar, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Dalam kesempatan itu, Zaskia Sungkar menyampaikan permintaan maafnya kepada Medina Zein atas ucapannya yang barangkali menyakiti hatinya.

“Komunikasinya jadi kurang bagus. Sekalian aku minta maaf di sini. Kan ngomong di telepon juga baru ngomong sebentar, nadanya sudah enam oktaf. Jadi bingung mau ngomong baik-baiknya bagaimana,” sambung Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah syok mendengar Irwansyah dilaporkan ke Polrestabes Bandung dalam dugaan penggelapan uang. “Ini saja kita masih syok. Alhamdulillah enggak pernah berantem sama orang. Ini tamparan dan pelajaran buat aku pribadi agar lebih berhati-hati dalam berkata,” kata Zaskia.

Disinggung apakah akan melaporkan balik Medina Zein karena pencemaran nama baik. Anak dari Fanny Beauty dan Mark Sungkar itu tidak berniat memperpanjang kasus ini. Sudah lah. Saya enggak mau cari musuh. Kita saling memaafkan, mungkin saya banyak salah, saya minta maaf,” kata Zaskia.

Sementara itu, mengenai klarifikasi Zaskia Sungkar, dalam sebuah video di Instagram yang diunggah akun gosip, Minggu (20/10), sang suami Medina Zein, Lukman Azhari, angkat suara terhadap klarifikasi Irwansyah.

“Klarifikasi tersebut adalah nomor satu, mereka mengatakan bahwa tuduhan yang dituduhkan Medina itu enggak bener, nah tidak benernya di mana? Sementara data-datanya ada, nih data-datanya ada, aliran dananya ada, segala macam,” ujar Lukman.

Pihak Medina menyayangkan pihak Irwansyah dan Zaskia Sungkar berbicara tidak menyertai data yang valid. Melainkan hanya lewat ucapan saja.

“Dan sangat disayangkan saudara Irwansyah dan Zaskia Sungkar tidak menunjukkan bukti-bukti yang valid, jadi hanya lisan-lisan saja, cerita-cerita saja. Jadi sangat disayangkan ya harusnya seperti yang dilakukan kita kemarin, semua by data paparan,” sambungnya lagi.

Lukman juga membeberkan aliran dana sejumlah hampir Rp2 miliar di rekening Irwansyah. Untuk itu, dia meminta Irwansyah menyebut siapa komisaris yang memerintahkan mengalirkan dana ke rekeningnya itu.

“Dan beliau ber-statement bahwa dana itu bukan permintaan dia dan yang memerintahkan itu adalah komisaris lain. Siapa komisaris lain itu? Di akta ini ada banyak komisarisnya ada Medina, dan Irwansyah sendiri pun juga komisaris. Jangan-jangan Irwansyah sendiri gitu kan kita enggak tau, makanya menyampaikannya harus jelas gitu,” pungkasnya.(din/fin)

Berita Terkait