Zaskia Sungkar Bela Irwansyah

IRWANSYAH dilaporkan ke polisi oleh rekan bisnisnya yang juga selebgram, Medina Zein pada Jumat (18/10), atas dugaan menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp2 miliar.

Merespon laporan rekan bisnis Irwansyah itu, istri Irwansyah yang juga aktris Zaskia Sungkar terkejut dan membiarkan waktu yang menjawab atas permasalahan yang sebenarnya terjadi.

“Astaghfirullah al adzim. Alhamdulillah sudah lihat tadi videonya masyallah. Sudahlah Biarkan waktu yang menjawab. Alhamdulilah kita tinggal di negara hukum. Semuanya malah lebih baik diselesaikan secara hukum,” tulis Zaskia Sungkar di Instagram stories-nya, kemarin (18/10).

Kakak kandung Shireen Sungkar itu juga mengutip kalimat bijak sahabat Nabi SAW, Ali Bin Abi Thalib. “Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya. Ali Bin Abi Thalib,” ucap Zaskia Sungkar.

Alasan wanita kelahiran Jakarta 29 tahun itu belum bisa memberikan klarifikasi lantaran akan liburan bersama Irwansyah selama beberapa hari.

“Untuk klarifikasi saja, Insya Allah aku besok berangkat liburan, dan suamiku juga tidak mungkin memberikan statemen apapun,” kata Zaskia.

Sebelumnya Irwansyah dilaporkan kuasa hukum Medina Zein, Lukman Ashari di Polrestabes Bandung pada Jumat (18/10). Selain melaporkan Irwansyah, selebgram itu juga melaporkan Fitra Olid yang menjabat sebagai direktur PT Bandung Berkah Bersama. Sedangkan Irwansyah menduduki posisi komisaris di PT yang sama dengan Fitra Olid.

Irwansyah dilaporkan dugaan tindakan pidana penggelapan Pasal 372 dan 374 KUHP. Terkait pelaporan itu karena Medina menemukan bukti telah terjadi transfer dana perusahaan ke rekening pribadi dan perusahaan Irwansyah, Jannah Corps, tanpa sepengetahuan dirinya.

Bukti yang dipegang Medina adalah rekening koran selama dua tahun dari tahun 2017-2019. Nah, dalam bukti itu Medina menemukan transferan yang ganjil.

Karena tindakan Irwansyah, PT Bandung Berkah Bersama mengalami kerugian mencapai Rp2 miliar. (din/fin)

Berita Terkait