Warga Tukmudal Tewas Tertimpa Batu

Anggota Polsek Dukupuntang melakukan olah TKP di lokasi kejadian.FOTO:CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON-Galian C Gunung Kuda, Desa Cipanas, Kecamatan Dukupuntang, kembali memakan korban jiwa. Kali ini korbannya Rusika (58). Pria asal Blok Walinangun, Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon itu meregang nyawa setelah terimpa oleh batu, Rabu pagi (2/10) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melalui Kasat Reskrim AKP Anton mengatakan kerjadian tersebut bermula saat korban sedang membeli batu di tempat tersebut. Korban saat itu sibuk mengambil batu untuk dimuat ke mobil. Tiba-tiba ada batu segenggam tangan orang dewasa jatuh dari atas gunung dan menimpa korban, tepat di atas kepala.

“Kita menerima laporan piket jam 06.00 WIB, kemudian langsung ke lokasi kejadian. Dari keterangan saksi, korban mengambil batu untuk dimuat dalam mobil. Tiba-tiba ada batu sebesar telapak tangan orang dewasa jatuh dari atas gunung, kemudian menimpa korban di atas kepala. Korban mengalami luka dan berdarah di bagian belakang kepala,” kata Kasat.

Mendapatkan luka yang cukup serius, korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Kondisi korban semakin kritis, langsung dirujuk ke RS Sumber Hurip. Tapi dalam perawatan rumah sakit, dia meninggal. “Korban meninggal dunia di rumah sakit. Kita sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Kasus ini masih dalam penyelidikan kami,” kata AKP Anton. (cep)

Berita Terkait