Warga Majalengka Gembira Djanur Siap Pimpin Persima

djadjang-nurdjaman
Djadjang Nurdjaman atau disapa Djanur menyatakan siap pimpin Persima. Foto: Dok/Jabarekspres

MAJALENGKA – Djadjang Nurdjaman alias Djanur siap menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia Majalengka (Persima). Pelatih Persebaya asal Kecamatan Malausma ini di gadang-gadang untuk memimpin Persima menggantikan Agus Permana.

Ketua Harian Persima yang juga Ketua Askab PSSI Majalengka, Asep Mulyana Muslim menyatakan, Djanur telah siap untuk memimpin Persima dan sudah mendapatkan restu dari Bupati Karna Sobahi. “Alhamdulilah Kang Djanur siap untuk menjadi Ketum Persima dan ini sangat menggembirakan untuk kemajuan sepak bola di Kabupaten Majalengka,” kata Asep kepada Radar Majalengka.

Saat dikonfirmasi Radar Majalengka melalui WA, Djanur menyatakan kesiapannya untuk menjadi Ketum Persima. “Insya Allah saya siap untuk jadi Ketua Umum Persima,” ujar mantan pelatih Persib Bandung ini singkat.

Penggemar sepak bola yang juga pendukung Persima asal Perum BCA Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji, Toto Suprapto mengaku sangat setuju dan mendukung bila Djanur menjadi Ketua Umum Persima. “Kami sangat bangga dan bersyukur bila Kang Djanur siap jadi Ketua Persima. Ini tanda awal kebangkitan sepa kbola Majalengka,” kata Toto kepada Radar Majalengka.

Sementara itu, Ketua Barama, Nunu Nugraha mengatakan, beberapa waktu lalu para pendukung dan pencinta Persima yang tergabung dengan Barama mengadakan silaturahmi bersama pengurus PSSI dan Persima di Stadion Warung Jambu Majalengka.

Dibeberkan Nunu, silaturahmi tersebut dilakukan untuk menghadapi persiapan tim Persima mengikuti Liga 3 nasional. Disebutkan total pemain yang didaftarkan menjadi pemain Persima 2019 minimal 23 pemain.

“Official Persima dan Pemerintah (PSSI Majalengka) menargetkan lolos dari fase grup awal ke putaran nasional. Semua official Persima maupun Pemerintah Majalengka siap membenahi dan memajukan Persima Majalengka,” kata Nunu.

Ia pun sangat setuju bila Djanur jadi Ketum Persima. “Keberadaan Pak Djanur bisa membuat perubahan di Persima. Insya Allah bisa menjadi daya tarik buat klub Kabupaten Majalengka,” jelasnya. (ara)

Berita Terkait