Viral Video Penangkapan Kasus Narkoba di Kalideres, Ini Sebabnya

Video-viral-penangkapan-kasus-narkoba
Video viral penangkapan kasus narkoba. Screenshot/radarcirebon.com

JAKARTA – Video berdurasi 5.01 menit yang diunggah akun Facebook Munx Guevara viral. Video tersebut berisi aksi penangkapan polisi terhadap seseorang yang diduga memiliki narkoba.

Dalam rekaman, terlihat seorang pria berbaju abu-abu dan celana pendek hitam sedang jongkok sambil bermain handphone di halaman ruko pinggir jalan. Tiba-tiba datang satu unit kendaraan mobil hitam menghampiri.

Dua orang keluar dari dalam mobil dengan menodongkan senjata api. Satu orang menggunakan pistol, satu orang lainnya menggunakan senjata laras panjang.

Keduanya langsung menangkap dan menggeledah pria tersebut. Pria berkaus abu-abu langsung diminta tiarap dengan todongan senjata seorang anggota.

Sementara seorang anggota lain mencari barang bukti di sekitar lokasi yang belakangan diketahui di Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Tidak lama ada seorang warga diminta untuk melihat barang bukti diduga milik orang yang ditangkap tersebut di lokasi temuan.

Dalam runtutan rekaman CCTV tersebut, proses penangkapan terlihat mencurigakan. Terlebih lagi, sebelum video berakhir dan proses selesai, terdapat seorang berkaus hitam tertangkap kamera menaruh barang mencurigakan lantas pergi.

Dalam keterangan pengunggah mengatakan bahwa temannya terkena jebakan saat sedang berada di Tegal Alur Kalideres. Menurutnya, saat kejadian temannya sedang mencari WiFi gratis.

“Tolong bantu viralkan ya temen”.. tmen sya kena jebak tdi malem di tegal alur kalideres,, buser msukij barang k dlem bungkus rokok n tmen sya d paksa suruh mgang,, tmen sya dsitu lgi nyari wifi gratis n bner” ga pernah narkoba ataupun minum&ngerokok,,dia hanya penjaga toko dan dagang bakso mangkal,,Tolong bantu viralkan ya kawan,,apa jdinya klo bgitu pda diri kita atau org trdekat kita digituin sedangkan kita ga salah bahkan ga tau apa”saya Munx Guevara ucapkan trrimaksih sebesar-besarnya,” tulis Munx Guevara dalam keterangan vidoe yang diunggahnya.

https://www.facebook.com/100022830691616/posts/565991667505185/?app=fbl

 

Sekitar 16 jam video yang diunggah Munx Guevara, langsung mendapat respons dari ribuan warganet. Sebanyak 4.870 like, 11.753 komentar dan 13.480 dibagikan.

Sekitar lima jam kemudian, Munx  Guevara kembali membuat status terbarunya. “Alhamdulillah temen saya udah di bebasin,, makasih temen” yg udah bantu viralin 🙏🙏🙏🙏,” tulis Munx. (hsn)

Berita Terkait