Vanessa Angel Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Vanessa Angel telah merencanakan apa yang mesti dilakukan selepas bebas nanti. Salah satu rencana utamanya adalah kisah hidupnya akan diangkat di layar lebar alias film.

Keinginan bintang film FTV itu diungkapkan oleh Endang Suhartini alias Siska, perempuan yang dituding sebagai mucikari. Dia telah bebas setelah 7 bulan dipenjara.

“Vanessa Angel pernah bilang ke saya, Kasus kita ini dibuat film yuk,” ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Mengenai secara detailnya, siapa nanti para pemainnya, sutradaranya dan produser filmnya, Sika mengaku tidak tahu. Hal itu belum dibicarakan lebih jauh dengannya.

“Enggak tahu deh. Yang pasti, menunggu dia bebas dulu dan melihat apakah ada pihak yang mau mensponsori proyek itu,” ucap Siska.

Siska menuturkan, bahwa Vanessa Angel masih harus melewati beberapa tahapan persidangan terkait kasus penyebaran konten asusila.

“Dia (Vanessa Angel) tinggal empat kali sidang lagi kalau enggak salah. Doakan saja ya semoga yang terbaik buat dia. Saya berharap, dia cepat bebas dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga dan segera berkarir lagi,” ucap Siska.

Dalam kesempatan itu, Siska mengklarifikasi nama dia sudah jelek karena disangkutpautkan sebagai mucikari Vanessa Angel. Siska menegaskan bahwa dirinya bukan mucikari sebagaimana media memberitakannya.

Dia dengan Vanessa telah berteman selama 1,5 tahun terakhir. Kedekatan dia dengan Vanessa sangat dekat, mereka berdua kerap nongkrong bareng dan nonton live music.

“Jadi, aku bukan muncikari atau sejenisnya. Aku bekerja di perusahaan e-Commerce. Sedangkan dengan Vanessa Angel, kami itu bersahabat dan sering nongkrong bareng. Biasanya kami suka nonton live music bareng. Ya layaknya sahabat lah,” papar Siska.

Mengenai sepak terjang Vanessa Angel dalam dunia prostitusi, Siska mengaku tidak tahu menahu. Yang dia tahu, sahabatnya itu sebagai seorang artis. Soal kedatangan Vanessa Angel ke Surabaya, memang atas ajakan mantan pacar Didi Marhadika itu.

“Aku enggak tahu (dia prostitusi). Jadi, Vanessa Angel minta aku menemani dia ke Surabaya karena di sana ada acara. Thats it,” ucapnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel terlibat kasus penyebaran konten asusila berkaitan dengan prostitusi online. Dia sempat digerebek polisi bersama seorang pria di salah satu hotel di Surabaya di awal tahun 2019 ini.(din/fin)

Berita Terkait