Teror Sperma Tasikmalaya, Pelaku Punya Orientasi Menyimpang

teror-sperma-tasikmalaya
Foto terduga pelaku pelempar sperma yang ditunjukkan oleh Rizal Firmansyah, suami korban, Jumat (15/11). RANGGA JATNIKA/RADAR TASIKMALAYA

TASIKMALAYA – Kota Tasikmalaya digegerkan dengan teror sperma selama tiga hari terakhir. Beruntung saat ini pelakunya sudah dibekuk Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Tasikmalaya Kota, Senin siang (18/11).

SN, demikian inisial pelaku, diamankan petugas di Kampung Cienteung Pesantren, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Diketahui, pelaku bersembunyi di kediaman sahabatnya setelah mengetahui tengah dicari polisi akibat tindakannya yang meresahkan.

Saat ditanya, SN mengelak mengakui tindakan asusila itu. Dia menyebut hanya sekadar bercanda. “Seingat saya bercanda. Saya nggak ingat,” kata SN, seperti dikutip radartasikmalaya.com

Dalam beberapa terakhir, teror sperma mengancam wanita di Tasikmalaya. Salah satu kejadian yang menjadi sorotan ialah saat Lia Rosa (43) melintas di Jl Letjen Mashudi, Kecamatan Tamansari.

Ketika itu, pelaku melemparkan ke arah Lia. Beruntung lemparan itu meleset. Tidak hanya itu, pelaku mendekati Lia dan sempat mengucapkan kalimat tidak senonoh.

Suami Lia, Rizal Firmansyah kemudian melaporkan tindakan pelaku ke Polres Tasikmalaya Kota. Rupanya, korban tidak hanya istrinya. Tetapi ada perempuan lain berinisial LW (29). Hanya saja lokasi kejadian berbeda.

LW dilecehkan di Jalan Kebon Manggu, Kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung. Kronologis kejadian juga hampir sama. (rga/yud)

Berita Terkait