Tanpa Sebab yang Jelas, Dua Pelajar SMK Dikeroyok

tawuran-pelajar
Ilustrasi Tawuran Pelajar

KESAMBI – Tawuran antar pelajar di Jalan Perjuangan  seolah menjadi rutinitas. Rabu (19/11) sore kemarin, atau saat jam sekolah, terjadi pengeroyokan. Dua orang pelajar sekolah menengah kejuruan menjadi bulan bulanan puluhan siswa yang kebetulan sedang melintas.

Salah satu saksi mata, Budi mengatakan, sekitar pukul 17.10 WIB, terlihat dua orang pelajar yang sedang menunggu angkutan umum. Entah apa sebabnya, keduanya langsung diserang oleh gerombolan siswa yang datang dari arah Jawa Tengah.

Mereka yang datang dengan mengendarai sepeda motor dan angkutan umum itu langsung melayangkan pukulan dan tendangan ke arah dua orang pelajar itu. Menurut Budi, peristiwa itu terjadi cukup cepat. Aksi itu juga menjadi pusat perhatian oleh para pengendara yang melintas.

“Pokoknya yang datang itu banyak. Ada puluhan. Ada satu anak itu yang kena sampai mulutnya berdarah. Beruntung, sama sopir angkot yang ada disini langsung dilerai. Langsung pada lari,” katanya.

Budi melanjutkan, Pelajar yang mengalami luka luka di wajah dan badanya itu sempat dievakuasi dan diamankan oleh para supir angkot. Sebelum akhirnya dibawa ke sekolahya. “Kalau disini sudah biasa. Apalagi kalau hari jumat,” lanjutnya. (awr)

Berita Terkait