Tabrak Mobil Sedang Parkir, 2 Penumpang Motor Terluka

CIREBON-Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, dua remaja perempuan terluka setelah sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan kantor BPN Sumber menuju arah Babakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu malam (19/10), sekitar pukul 19.00 WIB.

Awalnya, sepeda motor matik bernopol E 4350 JQ yang ditumpangi Salsa Novitasari (18) warga Kelurahan/Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon dan Puput Putriyawati (18) warga Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon melaju dari arah Sumber menuju arah Babakan.

Diduga kurang konsentrasi dan tidak hati-hati, tepat di depan kantor BPN Sumber, sepeda motor tersebut menabrak sebuah mobil Daihatsu Sigra berwana merah bernopol E 1297 CR yang sedang terparkir atau berhenti di pinggir jalan.

Akibat benturan keras, kedua korban (pemotor) langsung terpental ke aspal. Bahkan, kondisi bagian depan motor hancur, sedangan body belakang mobil penyok dan kacanya pun pecah.

Kedua korban yang terluka tersebut langsung dilarikan ke RS Sumber Hurip oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kabupaten yang tiba ke TKP untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut dibawa ke Mapolres Cirebon Kabupaten untuk dijadikan barang bukti dan proses hukum selanjutnya.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto didampingi Kasat Lantas
AKP Asep Nugraha melalui Kanit Urlaka Iptu Endang Kusnandar mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kecelakaan ini masih kami selidiki. Dugaan sementara, pengendara sepeda motor kurang konsentrasi saat berkendara. Kami mengimbau warga untuk berhati-hati dan selalu patuhi peraturan berlalulintas saat berkendara,” ujarnya. (rdh)

Berita Terkait