Syahrini Naik Pesawat Gratis Punya Mertua

TUJUH bulan sudah Syahrini menikah dengan pengusaha tajir melintir, Reino Barack. Menikah dengan orang berada, banyak kemudahan yang didapat pelantun lagu “Restu” itu.

Ya, jika dahulu bila bepergian sering menyewa pesawat pribadi, kini tidak lagi dilakukan. Kapan saja, bila pesawat tidak sedang disewa orang, Syahrini bisa bebas menggunakannya.

Tak lain orang baik yang meminjamkannya adalah sang mertuanya sendiri. “Alhamdulillah sekarang sudah tidak perlu menyewa lagi pesawatnya, kebetulan pesawatnya juga punya mertua kan jadi kalau nggak dipakai kita bisa pakai,” ujar Syahrini dalam Channel YouTube miliknya, kemarin (17/9).

Perempuan kelahiran Sukabumi 36 tahun membandingkan lebih nyaman naik pesawat pribadi ketimbang pesawat komersil. Pesawat pribadi lebih memiliki privasi yang lebih tinggi.

“Kalau dulu kan harus ke sewa, kalau sekarang nggak perlu, kalau memang nggak dipakai kita bisa pakai,” tutur dia.

Atas kemudahan yang diperolehnya itu, Syahrini bersyukur memiliki mertua yang baik yang bisa meminjamkan pesawat pribadinya.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Febryari 2019. Proses Akad nikah berlangsung khidmat yang hanya dihadiri keluarga dekat dan sejumlah tokoh penting seperti Quraish Shihab, Rahmat Gobel dan beberapa rekan sesama selebriti. (din/fin)

 

 

Berita Terkait