Sule Kehilangan Nunung

KOMEDIAN Sule mengaku merasa kehilangan Nunung karena tidak ikut meramaikan salah program acara televisi swasta ‘Ini Talkshow’. Pasalnya mereka telah bertahun-tahun bersama-sama menyukseskan acara tersebut.

Nunung sebelumnya ditangkap polisi bersama sang suami, July Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (19/7) pukul 13.30 WIB. Di lokasi aparat mengamankan barang bukti satu klip sabu seberat 0,36 gram. Keduanya positif mengonsumsi narkoba.

“Saya merasa kehilangan,” kata Sule saat dihubungi awak media kemarin (21/7).

Support saya, semoga Mami Nunung sehat, semoga direhat dan sembuh dari penyakit itu,” sambung Sule.

Vice Presiden PR Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi memastikan tidak ada pemutusan kontrak terhadap Nunung. Pihak NET menghargai berlangsungnya proses hukum pada Nunung.

Keponakan Nunung melalui akun Instagram pribadinya @mpypranowo memposting foto Nunung bahwa dirinya tetap mencintai Nunung meski terjerat kasus narkoba. “I love you unconditionally,” tulisnya pada Minggu (21/7).

Asisten Nunung, Eko Pampam melihat sang bos di matanya merupakan sosok yang tidak aneh-aneh. Dirinya pun kaget begitu melihat kenyataan seperti itu bahwa Nunung ditangkap karena narkoba.

“Biasa-biasa saja, cuman ya untuk yang lebih dalam saya nggak bisa ngomong banyak. Cuman alhamdulillah nggak ada yang neko-neko, nggak macam-macam gitu. Saya syok. Mudah-mudahan setelah kejadian ini supaya ibu tidak terjerat lagi ke hal yang sama,” kata dia di Polda Metro Jaya, kemarin (20/7).

Dia berharap Nunung dan suaminya direhabilitasi. Sebab keduanya hanya korban bukan sebagai pengedar. Karenanya tim kuasa hukum Nunung berupaya keras agar Nunung dapat direhabilitasi.

“Ada bantuan hukum dari teman-teman pengacara. Di sini ibu korban. Minta doanya supaya ibu direhabilitasi,” ucap dia.

Soal pekerjaan, sampai saat ini belum ada pihak yang melakukan pemutusan kontrak. “Sejauh ini belum ada omongan pemutusan kontrak,” pungkas dia.

Seperti diberitakan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung terkait kepemilikan narkotika jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga menciduk suami Nunung, July Jan Sambiran. Nunung ditangkap di hadapan anak dan menantunya di kawasan Tebet, Jaksel, Jumat (19/7) siang. Di lokasi, aparat mengamankan barang bykti sabu seberat 0,36 gram.(din/fin)

Berita Terkait