Status Janda, Yeslin Wang Mengaku Tak Kesepian

YESLIN-WANG
Yeslin Wang. Foto: Instagram

DUA pekan sejak bercerai dari penyanyi Delon Thamrin, Yeslin Wang mengaku tidak merasakan kesepihan. Hidupnya biasa saja seolah tidak ada yang berubah.

Karena dukungan teman, saudara dan keluarga besar yang membuat aktris cantik ini tetap tegar, dan seperti tak terjadi apa-apa pada kehidupandirinya.

“Enggak sih (merasa kesepian). Karena banyak teman yang sering datang ke rumah, saudara dan lainnya. Di rumah sekarang ada anak pembantu dua dan anjing aku. Jadi ramai di rumah,” kata Yeslin ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Yeslin Wang dan Delon resmi bercerai pada 24 Januari 2019. Pernikahan selama delapan tahun itu harus berakhir di PN Jakarta Pusat, setelah Yeslin mengajukan gugatan cerai.

Proses perceraian mereka sebelumnya menyita perhatian publik. Masyarakat menyorot kebiasaan Delon yang suka main judi online. Hancurnya rumah tangga mereka disebut-sebut karena ulah Delon yang tidak bisa menghentikan kebiasaannya menghabiskan uang untuk berjudi.

Tetapi Yeslin, meminta kepada awak media untuk tidak mengungkit penyebab perceraiannya. Cukup hanya dia dan Delon yang merasakan sedihnya perpisahan ini.

“Itu masalah pribadi yang tidak perlu dibahas lagi. Kayak aku cerai sama Delon dapat 10 miliar atau aku cerai ada minusnya. Ya itu masalah pribadi biarlah pribadi, yang penting kan aku terus berkarya aja lebih penting. Gimana bisa menghibur masyarakat,” tutur Yeslin.

Hubungan dia dengan Delon, ungkap Yelsin sudah kembali baik. Di antara mereka tidak ada dendam, sebaliknya kini berhubungan baik dan bersahabat. “Kita juga sudah menyelesaikan baik-baik dan sudah saling memaafkan dan sudah bersahabat. Jadi yang lalu tidak penting dibahas,” pinta Yeslin.

Selama ini kata Yeslin, hubungan dia bersama Delon tidak satu tahun atau dua tahun saja, tetapi telah delapan tahun. Artinya di antara keduanya sudah saling mengenal, dan tidak ingin menjadi musuh ketika sudah berpisah.

“Hubungannya baik, kita walaupun sudah tidak jadi pasangan kayak sahabat. Kita bareng bukan sebulan dua bulan, tapi delapan tahun. Aku sudah jadi sahabat dia dan sebaliknya, kalau tidak jadi pasangan ya tidak bisa jadi musuh, aneh banget. Kita sadar tidak tepat menjadi pasangan, tetapi menjadi sahabat,” tegasnya.

Disinggung soal asmara, untuk saat ini belum terpikirkan. Dan kata dia, perpisahan tidak membuat ia trauma untuk kembali merajut pernikahan dengan pria lain. “Enggak trauma, jadi pembelajaran dan lebih dewasa, semakin tahu dan kenal diri kita yang kayak cocoknya sama orang seperti ini. Ya itu proses,” kata Yeslin.

Alasan tidak mau terburu-buru menjalin hubungan dengan pria baru, sambung Yeslin, dia tidak mau nantinya dianggap sebagai pelarian pasca berpisah dengan Delon.

“Jadi sekarang masih nenangin diri dulu, kan delapan tahun bareng dan baru pisah. Aku nggak mau cepat-cepat. Enggak mau jadikan orang yang baru jadi pelarian, kasihan. Aku butuh waktu sih dan sekarang pengin sendiri dulu,” sebutnya.

Kendati demikian, Yeslin mengatakan selalu membuka hatinya dengan pria lain. Namun saat ini belum terpikirkan saja. “Enggak sih enggak kepikiran untuk jomblo seumur hidup dan tidak kepikiran cari. Gak mikirin itu dulu sih sama sekali. Mikirin gimana bisa sehat 100 persen lagi,” pungkasnya. (ecy/din/fin)

Berita Terkait