SR Bandar Narkoba Jaringan Lapas Gintung dan Internasional

CIREBON– Penangkapan terhadap SR bandar narkoba oleh Tim khusus Berantas Inex, Sabu dan Narkoba (BISON) Satreskoba Polres Cirebon Kota, kasusnya masih terus dikembangkan.

Tersangka SR bandar narkoba jaringan yang dikendalikan dari dalam Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika (Lapassustik) Gintung, Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, melalui Kasat Narkoba AKP Yaser Arafat didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatija kepada radarcirebon.com di ruang kerjanya, Kamis (31/10).

Baca: https://www.radarcirebon.com/simpan-sabu-di-tempat-kos-bandar-narkoba-diringkus-tim-bison.html

“Dari hasil penangkapan bandar narkoba beinisial SR ini merupakan jaringan internasional. SR berperan mengedarkan sabu di Kota Cirebon dan sekitarnya. Sedangkan bos besarnya seorang napi yang mengendalikannya dari dalam di Lapas Gintung,”ungkapnya sambil menunjukkan barang bukti.

AKP Yaser mengungkapkan, cara menyembu kemasan sabu (barang bukti, red), tersangka SR mengunakan double tip dan ditempelkan di tempat yang tersebunyi.

“Jadi barang ini ditempel seperti di dalam paralon saluran air dengan tujuam agar menyulitkan Polisi mencari barang bukti sabu ini,” jelasnya.

AKP Yaser menambahkan, anggotanya masih di lapangan untuk mengembangkan kasus ini. “Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka lain yang akan kami tangkap,” pungkasnya. (rdh)

Berita Terkait