Siswi SMA di Majalengka Disetubuhi Mantan Paman

MAJALENGKA-Pria berinisial AM warga Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka terpaksa harus mendekam di ruang tahanan Satreskrim Polres Majalengka.

Pria berusia 33 tahun ini ditangkap setelah melakukan aksi perkosaan terhadap NA. Korban masih berusia 16 tahun dan merupakan siswi salah satu SMA di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono SIK MSI mengatakan ersangka merupakan mantan paman korban. “Tahun 2018 pelaku bercerai dengan bibi korban. Setelah itu pelaku menjalin komunikasi kembali dengan korban dan menyetubuhi korban dengan modus bujuk rayu. Setiap kali akan melakukan hubungan intim, korban diberikan uang Rp50 hingg Rp 300 ribu dan dijanjikan akan dinikahi oleh pelaku,” katanya

Masih kata Kapolres, pelaku melakukan aksinya sebanyak 20 kali dari bulan Mei hingga Juli.

“Setelah ibu korban melapor, langsung kami lakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka pada 22 Agustus 2019, ” tuturnya.

Kapolres menambahkan, barang bukti yang diamankan yakni pakaian dalam dan seragam sekolah milik korban. “Untuk mengetahui bahwa korban mendapat ancaman atau tidak oleh pelaku, kami masih mendalami,” imbuhnya.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 dan pasal 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. Dengan Ancaman hukuman 15 tahun penjara. (bae)

Berita Terkait