Shandy Aulia Cuek Dibully Netizen

SHANDY Aulia saat ini tengah hamil. Kondisi hamil tidak membuat dia berhenti melakukan olahraga. Gara-gara itu dia dibully warganet.

Netizen pada dasarnya tidak mau terjadi apa-apa pada Shandy Aulia. Karena warganet mengingatkan untuk tidak melakukan aktivitas yang berat apalagi melakukan olahraga yang ekstrim.

Bintang film “Eiffel I’m in Love” itu pada pekan lalu mengunggah foto sedang melakukan olahraga. Kegiatan olahraga yang dilakukan Shandy dianggap berbahaya.

“Selama kondisi tubuh Ibu hamil sehat dan janin sehat tidak ada riwayat sakit penyakit yang membahayakan. berolah raga saat hamil sangatlah penting,” tulis Shandy.

“Wanita hamil bukan suatu penyakit tetapi ada kehidupan baru di dalam perut si Ibu. karena itu Ibu harus extra kuat, fit dan bahagia,” sambung Shandy.

Perempuan kelahiran Jakarta 32 tahun itu tahu apa yang mesti dilakukan untuk menjaga kesehatan kandunganya. Karena itu, dia tidak percaya terhadap mitos atau apa pun yang tidak jelas kebenarannya.

“Saya lebih memilih belajar dan mencari tahu langsung dari sumbernya seperti dokter ataupun banyak membaca mengenai segala hal yang saya dapat untuk membedakan mana yang boleh mana yang tidak,” ucap Shandy.

Menanggapi bullying oleh netizen, Shandy mengaku tidak mau ambil pusing terhadap komentar warganet. Saat ini, dia lebih fokus pada kehamilan anak pertamanya.

“Itu sebenarnya lebih ke pola pikir dan ketidakmengertian juga. Nggak terlalu memusingkan kanan kiri, jadi ya kita fokus sama kehidupan kita saja, kata Shandy ditemui di Jakarta, kemarin (11/8).

Shandy mengungkapkan, sejak sebelum hamil dirinya sudah melakukan kegiatan olahraga. Dan, meski hamil dirinya tetap akan melakukan olahraga selama masih mampu dan tidak ada masalah dengan kandungannya.

“Sebelum hamil kan memang sudah pilates, tulang belakang saya tuh suka capek, jadi itu dilantih untuk bisa aware, supaya tidak makin parah apalagi nanti semakin hamil besar-besar kita punya topangan tuh harus kuat, tukas Shandy.

Sebelumnya netizen bereaksi atas postingan foto Shandy. Di foto itu Shandy tampak melakukan olahraga yang esktrim. Warganet pun mengingatkan untuk tidak melakukan olahraga berat.

“Sy pikir dulu sy kuat…sy sehat gk ada penyakit apa2…doktor pun ceck sy mmg sehat..rahim ok…sy mlakukan aktifitas seperti biasa…tpi tidak ada la yg namanya lompat2…ataupun angkat berat.. fisrt semester sy selamat…rupanya umur 5 bln kndungan sy gugur..doktor tak tau apa punca…ceck smua ok…tpi sy sadar mgkin baby capek.khadiran dia masa tu mgkin sy tak hargai..dia pergi..sy mnyesal..krna sy tak istirahat betul2 masa dia ada…yess nmpk kita rasa diri kita kuat..tpi baby kita..kita tak tau.. dia penat layan ibu dia kesana kemari.. last2 dia pergi utk selamanya,” tulis netizen.

“Waduh hati hati deh mba….sya aja anak.5 tpi utk jaganya sya hanya olahraga renang sama jalan sehat,krn nda mau ambil resiko,drpd nyesel kemudian,” sambung warganet lainnya mengingatkan Shandy.

“Tahukah Mba Shan..banyak yang suruh hati2 dalam olah raga yg mba lakukan tandanya banyak yang sayang dengan mba dan calon baby..semoga sehat2 yaa mba dan calon baby nya,” ujar netizen. (din/fin)

 

Berita Terkait