Serempetan, Pemotor Asal Bekasi Terkapar

Anggota polisi mengevakuasi korban yang mengalami luka cukup parah ke RSUD Arjawinangun.FOTO:HUMAS POLSEK ARJAWINANGUN/POLRES CIREBON FOR RADAR CIREBON

CIREBON-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl By Pass Arjawinangun. Kali ini serempetan antara sepeda motor Honda Vario nopol B 4585 FAD dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, karena melarikan diri. Lokasi tepatnya di Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, pada Senin (18/11) sekitar pukul 08.45 WIB.

Akibatnya, pengendara Honda Vario bernama Agus Djunaedi (59) warga Perumahan Inkoppol Blok V, RT 04 RW 04 Sumber Jaya, Bekasi mengalami luka serius. Korban dilarikan ke RSUD Arjawinangun. Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar mengatakan, korban melaju dari arah Arjawinangun menuju ke arah Susukan.

Setibanya di lokasi kejadian, hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. “Pengendara Honda Vario saat mendahului kendaraan di depannya diduga kurang hati-hati, sehingga terjadi serempetan. Kemudian tidak terkendali dan terjatuh ke kiri jalan. Sedangkan kendaraan yang ada di depannya melarikan diri,” papar Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar.

Masyarakat setempat yang melihat adanya kecelakaan langsung menghubungi anggota piket di Pos Lantas Arjawinangun. Tidak lama, petugas datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke RSUD Arjawinangun. “Korban dievakuasi ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis. Kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Pos Lantas Arjawinangun untuk dijadikan barang bukti,” paparnya.

Dari informasi yang dihimpun, lokasi tersebut menjadi langganan kecelakaan tunggal karena kondisi jalan yang sering rusak. Padahal, pemerintah sudah sering memperbaiki jalan tersebut.  “Sering sekali kejadian kecelakaan di situ. Biasanya para korban menghindari jalan rusak. Entah sudah berapa nyawa melayang di jalan rusak tersebut. Padahal pihak PU sering memperbaikinya. Tapi, kusus jalan itu cepat sekali rusaknya. Belum lama juga diperbaiki, sekarang sudah rusak,” kata salah satu petugas parkir yang enggan disebut namanya. (cep)

Berita Terkait