Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Bupati Acep Dikabarkan Membaik

Bupati Kuningan Acep Purnama
Bupati Kuningan, Acep Purnama. Foto: Radar Kuningan

KUNINGAN – Bupati Kuningan Acep Purnama yang dilarikan ke RS Harapan Kita Jakarta akibat serangan jantung. Saat ini kondisinya dikabarkan sudah membaik.

Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayah, membenarkan kondisi bupati yang kini sudah mulai membaik. Namun, bupati saat ini memerlukan waktu beberapa hari untuk beristirahat sekaligus pemulihan.

Baca: Diduga Sakit Jantung, Bupati Acep Masuk Rumah Sakit

“Alhamdulillah kondisi Bapak Bupati saat ini sudah baik. Hanya perlu pemulihan dan istirahat karena kecapean. Terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan,” kata Wahyu kepada Radar Kuningan, Senin (23/9).

Pernyataan serupa juga disampaikan Ketua sementara DPRD Kuningan sekaligus Sekretaris DPC PDIP, Nuzul Rachdy. Nuzul yang kemarin menjenguk di RS Harapan Kita, menginformasikan kondisi bupati sudah sangat baik dan stabil. Nuzul pun membenarkan bupati memerlukan istirahat dan pemulihan selama beberapa hari.

“Alhamdulillah, saya sekarang (kemarin, red) berada di RS Harapan Kita Jakarta. Berkat doa semua masyarakat Kuningan, Pak Bupati H Acep Purnama sudah sembuh sediakala dan dalam kondisi yang sangat baik, stabil. Hanya saja beliau perlu istirahat dalam satu atau dua hari ini. Mohon doanya agar beliau dapat kembali ke Kuningan melaksanakan tugas-tugasnya. Amin,” harap Nuzul. (muh)

Berita Terkait