Selamat! 8 Anggota Tim Bison Satreskoba Terima Penghargaan dari Kapolres Ciko

Ungkap Peredaran Sabu 255,74 gram

CIREBON-Berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu dengan barang bukti mencapai 255,74 gram, 8 anggota Tim Bison Satuan Narkoba Polres Cirebon Kota mendapat penghargaan dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy.

Kedelapan anggota tersebut yakni Ipda Rudiana, Aipda Dody Irwanto, Aipda Sudirman, Bripka Kusnun Sanjaya, Bripka Sopyan, Bripka Gugun, Brigadir Herman dan Briptu Mohammad Ependi.

“Penghargaan yang diterima jangan dijadikan kepuasaan tersendiri, namun tetap semangat dan lebih baik lagi untuk ke depannya. Jadikan motivasi kepada rekan-rekan yang lainnya di manapun bertugas dan lakukan tugas secara maksimal sesuai dengan fungsinya masing-masing,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy dalam sambutanya pada upacara penyerahan penghargaan di Mapolres Ciko, Jumat (6/12).

AKBP Roland mengingatkan agar anggota dalam bekerja harus sesuai tupoksi dan fungsinya, bukan bekerja untuk menarik perhatian pimpinan.

“Niatkan kerja semuanya untuk ibadah dan percayalah semuanya akan mendapatkan hasil yang setimpal,” tuturnya.

Mantan penyidik KPK ini menegaskan, Satua Narkoba Polres Cirebon Kota serius menindak tegas penyalahgunaan dan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. (rdh)

Berita Terkait