Sebelas Tahun, Yuni Shara Betah Menjanda

PENYANYI Yuni Shara sampai saat ini masih betah menjanda. Padahal usia kakak kandung Krisdayanti itu telah memasui 47 tahun.

Yuni Shara menikah dengan pengusaha Henry Siahaan pada pada Februari 2007. Belum lama menikah, Henry mendekam di penjara lantaran dugaan kasus korupsi atas pengadaan alat komunikasi dan jaringan komunikasi untuk Detasemen 88.

Mereka dikaruniai dua orang anak, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaa. Pada tanggal 21 Mei 2008, Yuni memasukkan gugatan cerai terhadap Henry. Mereka, resmi bercerai 17 Juni 2008. Sudah sebelah tahun Yuni menjanda.

Sebetulnya, sebagai wanita yang normal, perempuan berambut pendek itu berkeinginan untuk menikah lagi sebagaimana wanita normal lainnya.

Lewat Channel YouTube Ussy Andhika, janda dua anak itu harus memilih pendamping yang muda atau tua. Namun dia, tidak memilih dua-duaya. “Nggak ada jawabannya,” jawab Yuni.

Mantan istri Henry Siahaan itu tidak mempersoalkan usia. Baginya, yang terpenting adalah saling nyambung dan banyak kesamaan dalam menjalani hidup bersama.

“Tapi maunya yang nggak membuat aku lelah. Bisa diajak diskusi dan partner dalam segala hal,” tukas Yuni. (din/fin)

Berita Terkait