Ruben Onsu Diteror Sesama Artis

TEROR mistis yang selama ini menimpa Ruben Onsu perlahan-lahan mulai terungkap. Dikabarkan sang peneror juga dari kalangan artis.

Mendengar bahwa dirinya dikerjai oleh satu profesi, Ruben tidak mau ambil pusing. Sebab masih banyak yang mesti dipikirkan ketimbang memikirkan sang pelaku.

Meski selama ini dalam tekanan bathin karena sering mendapat teror yang tidak masuk akal, bahkan juga menimpa keluarga tercinta, namun pria kelahiran Jakarta 35 tahun itu tetap berprasangka baik pada semua orang.

“Biarin aja. Positive thinking aja. Masih ada urusan yang harus saya pikirin. Capek mikirin kayak gitu,” kata Ruben ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (29/7).

Siapapun boleh berkomentar. Asalkan, kata Ruben, bukan dirinya dan keluarganya meneluarkan statement yang menjudge seseorang. Karena untuk masalah ghoib sangat sulit untuk dilacak.

“Ya nggak apa-apa, semua orang boleh kasih statement. Yang penting, saya gak memberikan statement spesifikasi apa pun. Ya saya jalani secara ikhlas aja,” ujar dia.

Diakui Ruben, mendapat kabar bahwa pelakunya datang dari kalangan artis membuat diirinya kaget. Sebab tidak sedikitpun berpikiran demikian.

“Gue juga kaget ada yang komentar seperti itu, jadi biarin aja,” pungkas Ruben.

Selama ini memang tidak pernah terdengar Ruben membuat ulah atau keributan dengan rekannya sesama artis. Dia pun jauh dari gosip sejak menikah dengan Sarwendah. Bahkan kini kehidupan ekonominya semakin baik sejak nyambi membuka restoran. Saat ini sudah ada sejumlah cabang restoran yang dimiliki Ruben.(din/fin)

 

Berita Terkait