Ruben Onsu Akibat Gangguan Mistis Jadi Paranoid

Ruben Onsu

GANGGUAN mistis tidak pernah berhenti meneror Ruben Onsu. Lelah fisik dan psikis mulai dirasakan suami Sarawendah itu. Sehingga dirinya mengalami ketakutan alias paranoid.

Bagaimana tidak, silih berganti teror menghantui Ruben dan keluarga. Mulai dari teror makhluk gaib, villa kerampokan, kecelakaan lalu lintas, kesurupan karyawan di restoran ayamnya, hingga kebakaran yang terjadi di restorannya.

Melihat kenyataan yang terjadi dalam hidupnya, Ruben mengaku kerap dihantui rasa ketakutan. Banyak hal yang dia pikirkan, khawatirkan keselamatan diri sendiri dan keluarga tercintanya.

“Saya takut ini apalagi ya, kalau tidur malam takut pagi. Kejadian besok apa lagi, kalau sudah siang gini senang, nanti mau malam takut lagi,” kata Ruben ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (1/8).

Ruben tidak bisa membayangkan jika keluarga tercinta celaka akibat gangguan gaib yang menerornya. Itulah yang membuat hidupnya diselimuti ketakutan yang amat luar biasa.

“Karena saya sedih ketika hal ini melibatkan keluarga. Kasihan loh anak saya setiap malem enggak bisa tidur dua-duanya. Jadi anak saya Alia juga bangun dengan keadaan mimpi yang tidak baik,” ungkap Ruben sedih.

Semua upaya telah dilakukan mengusir sang peneror. Namun usaha itu tampaknya sia-sia saja. Kejadian aneh dan mistis masih menimpa dia dan keluarga.

“Saya berdoa terus di rumah, saya tempel-tempel bawang putih jadi ya apa aja yang ada di film. Apa aja yang gue tonton di film gue ikutin, terus bangle usang, enggak mempan,” tutur Ruben.

Bahkan dia juga rela pergi jauh ke Magelang membeli sapu lidi dari suami Suzanna, Clif Sangra. Tetap saja, teror mistis masih terjadi.

“Sapu lidi gue sampai pesan dari Clif Sangra tempat Suzanna. Sampai dikasih tahu sama Clif Sangra sapu lidinya yang benar buat ngusir setan. Gue beli, gue kirim dari Magelang. Lu bayangin gue dari Magelang beli sapu lidi doang,” pungkas dia. (din/fin)

Berita Terkait