Rossa Menyesal, Temui Melly dan Anto Hoed

Rossa

NAMA Rossa ikut menjadi perbincangan lantaran masuk dalam daftar nama artis yang membuat Melly Goeslowkecewa dan merasa dibully. Rossa diketahui ikut hadir di acara Halloween yang digelar oleh rekan artis. Dalam video yang beredar, suara Rossa terdengar tertawa saat melihat Bubah Alfian berdandan kostum ala Melly.

Tak ingin masalah menjadi kisruh, Rossa memberanikan diri dengan mendatangi Melly dan Anto Hoed. Pelantun lagu Tegar itu mengaku mendapat pembelajaran baru atas insiden saat itu. hal itu Rossa sampaikan dengan mengunggah foto layar hitam.

Ibu satu anak itu juga mengakui penyesalannya karena Melly bukan sekadar teman artis baginya. “Sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui Teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman. Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya,” ucap Rossa Jumat (1/11) dini hari.

“Alhamdulillah, Teh Melly & Mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku,” imbuh Rossa.

Saat bertemu dengan Melly dan Anto, Rossa mengatakan mereka bicara banyak tentang pembulian. “Karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan. Dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati-hati dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah,” pungkas Rossa yang memilih sengaja untuk mematikan kolom komentarnya. (chi/jpnn)

Berita Terkait