Razia Karaoke, Sita Miras dan Amankan Empat Wanita Pemandu Lagu

Polisi mengamankan wanita pemandu lagu dan menyita minuman keras, Selasa Malam (27/11).FOTO:ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Antik Lodaya 2019 kembali dilaksanakan oleh Kepolisian Resort (Polres) Majalengka, Selasa Malam (27/11). Razia kali ini menyasar tempat hiburan malam karaoke dengan cara memeriksa para pengunjung dan pemilik.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono SIK MSi melalui Kasat Narkoba AKP Akhmad Nasori didampingi Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru mengatakan, razia fokus pada psikotropika dan minuman keras (miras).

“Kita melakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung tempat hiburan karaoke maupun pemandu lagu (PL). Tempat hiburan malam karaoke yang kita datangi yakni, Karaoke Sebayu Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan, Adi Karya Desa Burujul Wetan Kecamatan Jatiwangi, Lexsa Desa Cisambeng Kecamatan Palasah, dan Blue Sky Kecamatan Jatiwangi,” beber Kasat Narkoba AKP Akhmad Nasori.

Selama pelaksanaan operasi tidak ditemukan adanya pemilik atau pengguna narkoba. Dalam pemeriksaan urine tidak ada pengunjung yang positif Amphetamin maupun Metaphetamin.

“Namun dalam prosesnya kami berhasil mengamankan empat PL karena tidak membawa identitas KTP. Selain itu kami menyita puluhan botol minuman keras berbagai jenis tanpa izin. Kegiatan ini akan kita lakukan hingga ahir tahun 2019,” jelasnya. (bae)

Berita Terkait