Pulang Liputan, Motor Terperosok Jalan Berlubang, Wartawan Online Terluka

ILUSTRASI

CIREBON–Nahas, wartawan salah satu media online di Cirebon terpersosok lubang jalanan depan sekolah RA Alwasliyah Kelurahan Perbutulan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Akibatnya, Sukirno (44) harus mengalami cidera di bagian tangan.

Wartawan Pojokjabar.com ini hendak pulang usai liputan. Dia tidak mengetahui adanya lubang berukuran lebar hampir satu meter dan kedalaman kurang lebih 10 centimeter di Jalan Fatahilah karena tertutup genangan air hujan.

“Kejadiannya kemarin sore (Rabu (1/5), red), saya gak sadar di depan ada lubang. Karena genangan air hujan membuat lubang tak terlihat jelas. Saya kira hanya genangan saja. Tapi tidak tahunya lubangnya cukup besar,” kata Sukirno.

Sukirno yang terjetuh segera menghubungi temannya, karena tidak bisa melanjutkan perjalanan karena tangan terkilir. Sepeda motornya terpaksa harus dititipkan di rumah warga setempat.

“Sudah diurut. Dari kejadian itu, saya sekarang tidak bisa melakukan kegiatan seperti biasanya untuk mencari berita di lapangan. Mudah-mudahan korbannya terakhir saya. Tidak ada lagi korban berikutnya,” ujarnya.

Pria asal Desa Suranenggala Lor, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon itu berharap kepada dinas terkait agar segera memperbaiki jalan berlubang tersebut agar tidak kembali memakan korban. Pasalnya, terpantau tidak hanya satu lubang saja yang berada di Jalan Fatahilah, diperkirakan puluhan lubang ada.

“Sekali lagi saya berharap kepada dinas terkait agar segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut. Jangan sampai memakan korban lagi,” imbuhnya. (cep)

Berita Terkait