Polres Indramayu Mutasi Kasat Intelkam dan Tiga Pejabat Kapolsek

Sertijab
Kasat Intelkam dan tiga kapolsek di lingkungan Polres Indramayu terkena mutasi jabatan.FOTO:UTOYO PRIE ACHDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Polres Indramayu menggelar acara serah terima jabatan empat pejabat di lingkungan Polres Indramayu, Jumat (13/12), di Aula Atmani Wedana. Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi, dan dihadiri sejumlah pejabat polres beserta jajaran.

Adapun empat pejabat yang mengalami mutasi adalah Kasat Intelkam dari AKP Sudiro B Suhadi digantikan AKP Iwan Rasiwan. Kemudian tiga kapolsek, yaitu Kapolsek Cikedung  dari Iptu I Gusti Kade Indrayana diserahkan kepada Ipda Ian Hernawan. Kapolsek Kroya dari Iptu Agustian Yudha Permana kepada Iptu Rudi Hartono. Sementara Kapolsek Kedokanbunder, diserahterimakan dari Iptu Rudi Hartono kepada Ipda Asep Suryana.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto dalam sambutannya mengatakan, pergantian personel di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan normatif terjadi. Tujuannya yakni sebagai langkah organisasi dalam bentuk upaya penyegaran, dan strategi pengembangan karir serta proses pemantapan kepemimpinan.

Suhermanto berharap, dengan adanya mutasi seluruh anggota Polres Indramayu untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah masing-masing. Terlebih, karena Polsek merupakan garda terdepan untuk melayani masyarakat. Sehingga informasi dan segalanya jajaran polsek harus lebih awal mengetahuinya.

“Saya berharap jajaran polsek agar mampu memberikan pelayanan prima sesuai tugas, pokok dan fungsi sebagai polisi dengan dapat membangun kemitraan bersama masyarakat,” tegas Suhermanto. (oet)

Berita Terkait