Polisi Tambal Jalan Berlubang

Anggota Polsek Plered memperbaiki jalan rusak di depan Mako Polsek Plered.FOTO:CECEP NACEPI/RADAR CIREBON

CIREBON-Anggota Polsek Plered menambal lubang di jalan yang ada di depan Mako Polsek Plered, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, Selasa (26/11). Tujuannya, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan karena jalan yang berlubang.

“Pas banget di depan Mako. Khawatir nanti ada kecelakaan lalu lintas atau apa. Jadi, lebih baik kita perbaiki. Yang diperbaiki tadi khusus yang rusaknya parah saja seperti lubang yang besar dan dalam,” papar Kapolsek Plered Iptu Komar.

Selain antisipasi, upaya perbaikan jalan dilakukan mengingat sebentar lagi memasuki musim penghujan. Dengan curah hujan tinggi, tidak menutup kemungkinan lubang jalan akan melebar dan semakin dalam, sehingga membahayakan pengendara sekitar.

“Meskipun sedikit perbaikannya, setidaknya telah memberikan rasa aman dan nyaman pengendara saat melintas di depan Mako Polsek. Mereka jadi tidak harus waswas dengan adanya lubang di area jalan tersebut. Termasuk yang berkunjung ke Polsek juga, karena jalan rusak persis di depan Mako,” pungkasnya. (cep)

 

Berita Terkait