Penumpang Pikap Tewas Kecelakaan di Tol Cipali KM 135.600, Pengemudi Luka Berat

KECELAKAAN-TOL-CIPALI-PENUMPANG-PIKAP-TEWAS
Mobil pikap nopol D 8265 EC yang menabrak kendaraan di depannya di Tol Cipali KM 135.600, diamankan di Mako PJR Tol Cilameri Subang. FOTO: Dok. PJR Cipali

INDRAMAYU – Kecelakaan lalu lintas di jalur tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali terjadi. Di KM 135.600, wilayah Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, satu unit mobil Suzuki pikap menabrak kendaraan yang ada di depannya, Rabu (15/1) sekitar pukul 05.45 WIB.

Akibat kejadian itu, satu orang meninggal dunia. Korban, yakni penumpang pikap bernama Adi Nugraha tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengemudinya, Fredy Adliana (23), warga Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, menderita luka berat. Keduanya kemudian dibawa petugas PJR ke RS Ciereng Subang.

Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat mobil pikap nopol D 8265 EC yang dikemudikan Fredy Adliana, melaju dari arah Jakarta menuju Palimanan, Cirebon. Melintas di KM 135.600, diduga pengemudi pikap mengantuk.

Pikap lantas menabrak kendaraan yang ada di depannya. Setelah menabrak, pikap tersebut nyelonong ke parit pembatas jalan, kemudian terguling.

Petugas PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan, dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan dari pengemudi pikap yang mengantuk. Petugas kemudian datang ke lokasi kejadian dan langsung membawa kedua korban ke rumah sakit.

Kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit laka lantas Polres Indramayu. Sementara kendaraan pikap dibawa ke Mako PJR Tol Cilameri Subang. (kom)

Berita Terkait