Pemotor Jatuh Terserempet saat Belok Kanan

Anggota Polsek Weru menolong salah satu pemotor yang jatuh usai mengalami kecelakaan di depan Ramayana Plered.FOTO:POLSEK WERU FOR RADAR CIREBON

CIREBON-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jl Raya Plered, tepatnya di depan Ramayana, Kamis siang (7/11) sekitar pukul 12.40 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan motor Honda Revo nopol E 3513 LN dengan motor Honda Beat nopol E 2968 IN.

Akibat dari kejadian itu, satu orang mengalami luka-luka, yakni Jubaedi (37). Pria asal Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, itu kini menjalani perawatan medis di RS Mitra Plumbon. “Akibat kejadian itu satu orang mengalami luka yang bernama Jubaedi itu. Dia sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon,” ujar Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar.

Endang menceritakan, kecelakaan tersebut berawal saat Jubaedi melaju dari arah Palimanan menuju ke Cirebon. Setibanya di lokasi kejadian, motor berputar arah belok ke kanan. “Saat pemotor Honda Revo belok ke kanan hendak berputar arah, terserempet oleh motor Honda Beat yang dikendarai Arifudin (32) warga Arjawinangun yang melaju searah berada di belakang Jubaedi,” papar Endang.

Akibat dari serempatan itu, kedua motor pun langsung terjatuh. Anggota Unit Lantas Polsek Weru yang sedang berada di Ramayana Plered langsung turun memberikan pertolongan dengan mengevakuasi para korban ke RS Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan medis.  Selain itu, petugas juga mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas ke Mapolsek Weru untuk dijadikan sebagai barang bukti lakalantas. (cep)

Berita Terkait