Pemotor Asal Tegal Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Tegalwangi Cirebon

Pemotor-Tewas-Kecelakaan-Lalu-Lintas
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Weru, Kabupaten Cirebon, Rabu (23/10) sekitar pukul 20.40 WIB. Akibat insiden yang berlangsung di depan showroom Daihatsu Tegalwangi tersebut, pengendara motor asal Tegal tewas di lokasi kejadian. Foto: Istimewa

CIREBON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Weru, Kabupaten Cirebon, Rabu (23/10) sekitar pukul 20.40 WIB. Akibat insiden yang berlangsung di depan showroom Daihatsu Tegalwangi tersebut, pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Identitas korban diketahui Amshi Idamil Kalam (22), warga Desa Pagedangan RT 26 RW 03 Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal. Korban mengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter MX merah bernomor polisi G 4804 ZP dari arah Kedawung menuju Palimanan.

Kondisi sepeda motor korban ringsek akibat kecelakaan tersebut. Sementara kendaraan yang terlibat dengan korban tidak diketahui karena lebih dulu melarikan diri.

Berdasarkan keterangan polisi, kronologi kejadian bermula korban melaju dari arah Kedawung menuju Palimanan. Pada saat kejadian dari arah yang sama terdapat kendaraan yang tidak diketahui identitasnya menabrak korban.

Korban lantas dilarikan ke RSD Gunung Jati untuk diidentifikasi lebih lanjut. Sementara kendaraan korban diamankan di Mapolsek Weru.

“Diduga pengemudi yang menabrak korban kurang konsentrasi dan antisipasi, sehingga menyebabkan kecelakaan,” kata anggota yang piket saat kejadian dalam laporannya.

Dalam peristiwa itu, banyak warga berkerumun penasaran melihat kejadian. Akibat peristiwa itu juga menyebabkan lalu lintas sempat tersendat. (hsn)

Berita Terkait