Pasutri Cirebon Diamankan Densus 88

ELEDAH : Petugas Kepolisian melakukan pengamanan penggeledahan dirumah kontrakan SS. SS diamankan bersama isterinya.FOTO: Andri Wiguna/Radar Cirebon

CIREBON– Densus 88 Anti Teror mengamankan sepasang suami  isteri di Kota Cirebon. Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian kemudian menggeledah kediaman yang bersangkutan, Selasa (15/10) pagi.

SS dan istrinya diketahui adalah adik ipar dari Rajendra, pelaku teror  yang mengeksekusi petugas kepolisian di Tol Kanci-Pejagan beberapa waktu lalu.

Dari penangkapan tersebut, Densus 88 dan Polres Cirebon Kota pun langsung melakukan penggeledahan didua titik. yang pertama rumah kontrakan SS di Kp Pronggol Kelurahan Pegambiran dan rumah tinggal keluarga di Jl. Evakuasi.

Menurut salah seorang sumber di internal Kepolisian, penggeledahan tersebut dilakukan sekitar 2 jam dari mulai jam 06.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB.

“Yang diamankan 2 orang, SS sama isterinya. ini keluarga dari pelaku teror di tol Kanci -Pejagan. penangkapannya sih tadi malam, pagi ini penggeledahannya saja. saat ini sudah dibawa ke Polres Ciko, sepertinya akan diangkut ke Mabes Polri segera,”ujar sumber tersebut sambil meminta namanya tidak disebutkan.(dri)

Berita Terkait