Pakai Sabu, Oknum ASN Majalengka Digulung Polisi

MAJALENGKA-AT oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Majalengka harus berurusan dengan polisi.

Pria yang berstatus pejabat eselon IV asal Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong ini ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Majalengka karena positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Dari tangan AT, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu berukuran kecil, dan alat hisap (bong, red) yang tersimpan di laci lemari.

Kapolres Majalengka,l AKBP Mariyono SIK MSi melalui Kasat Narkoba AKP Akhmad Nasori SH tersangka AT ditangkap di rumahnya pada Senin (6/1), sekira pukul 04.00 WIB.

“Penangkapan dilakukan setelah sebelumnya dilakukan pengintaian selama kurang lebih dua minggu. Ditambah lagi adanya laporan dari masyarakat setempat yang menyebutkan bahwa AT adalah pengguna narkoba. Dan hasil tes, AT positif mengkonsumsi narkoba,” katanya, Sabtu (11/1).

Diungkapkan mantan KBO Reskrim Polres Cirebon Kota ini, AT mengakui mengkonsumsi narkoba dan Sabu tersebut ia peroleh dari seseorang bandar di Bandung.

“Dia pesan dari seseorang di Bandung melalui hubungan telepon. Kemudian barang dikirim melalui elf jurusan Cikijing-Bandung setelah terlebih dulu mentransfer uang melalui rekening sang bandar. Setiap paket sabu dibeli seharga Rp700 ribu hingga Rp800 ribu. Dia mengaku baru sebulan mengkonsumsi Sabu,” ungkapnya.l sambil menambahkan kasusnya masih dalam pengembangan. (bae)

Berita Terkait