Pakai Jaket Ojol, Polisi Ringkus Pelaku Teror Sperma Tasikmalaya

pelaku-teror-sperma-tasikmalaya
SN, pelaku teror sperma di Tasikmalaya dimintai keterangan di Polres Tasikmalaya, Senin (18/11). Foto: Rezza Rizaldi/Radar Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Pelaku teror sperma di Kota Tasikmalaya berhasil dibekuk jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Anggota yang melakukan penangkapan sempat menyamar menjadi ojek online (ojol).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro mengatakan jika pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait laporan dari salah satu korban.

Pihaknya juga masih menunggu bila ada korban lain yang melaporkan atas tindakan pelecehan oleh pelaku.

Seperti diketahui, SN ditangkap polisi, Senin siang (18/11). Diketahui, SN berada di kediaman pamannya. Bahkan sempat melakukan perlawanan.

Tangis anggota keluarga SN juga sempat mewarnai penangkapan itu. Namun tetangga pelaku justru menyebut bahwa SN kerap melakukan tindakan onar. Bahkan mengintip warga yang sedang mandi.

Teror sperma sempat membuat resah warga Kota Tasikmalaya dalam tiga hari terakhir. Dalam pemberitaan radartasikmalaya.com setidaknya ada dua orang perempuan yang mengaku menjadi korbannya. Mereka dilecehkan pelaku di jalan raya. Pelaku biasanya mendekati korbannya lalu mengeluarkan kata-kata tidak pantas. (rga/yud)

Berita Terkait