Olah TKP Kecelakaan Mahasiswa UIN Jakarta, Polisi Tak Temukan Helm

Mahasiswa-indramayu-kecelakaan-uin-jakarta
Olah tempat kejadian perkara kecelakaan mahasiswa UIN Jakarta. Foto: Istimewa

JAKARTA – Polres Tanggerang Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Nurul Faqih.

Dari penyelidikan di lokasi, kepolisian membenarkan kedua sepera motor adu banteng. Kepala Nurul Faqih diduga terbentur keras ke aspal. Di lokasi kepolisian juga tidak menemukan helm.

“Itu dua-duanya nggak pakai helm. Sampai saya olah TKP itu tidak ditemukan, satu pun helm tidak ditemukan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tanggerang Selatan, Iptu Dady Arsha, kepada wartawan.

Nurul Faqih berkendara menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion E 6267 QI, dalam perjalanan menuju tempat wisuda. Sementara kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Honda Scopy dengan plat nomor B 6244 WRW dikemudikan Wahyu Maulana.

Baca Juga: Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Hendak Wisuda, Mahasiswa Asal Indramayu Meninggal di Perjalanan

Kedua sepeda motor tersebut terlibat tabrakan di jalan yang kondisinya menikung di dekat Gedung Fakultas Adab, Dahwah dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah atau tepatnya di depan Bens Radio. Akibat benturan keras, Nurul Faqih meninggal di lokasi kejadian. Sementara Wahyu masih dalam perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Nurul Faqih adalah mahasiswa strata satu (S1) Jurusan Psikologi. Nurul dan keluarga memang tidak berbarengan saat menuju gedung wisuda. Pihak keluarga dan kerabat yang seharusnya menyaksikan momen bahagia itu, telah berada di gedung wisuda terlebih dahulu. (yud)

Berita Terkait