Ngantuk, Innova Seruduk Pikap Pedagang Buah

Toyota Innova hitam nopol E 1752 BB menyeruduk mobil pikap nopol E 8567 MF. Pikap itu diseruduk saat sedang berhenti dan berjualan buah di pinggir Jl Fatahilah, Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Minggu siang (8/12) sekitar pukul 13.45 WIB. FOTO:IST

CIREBON-Diduga mengantuk, sopir mobil Toyota Innova nopol E 1752 BB menyeruduk mobil pikap nopol E 8567 MF. Pikap itu diseruduk saat sedang berhenti dan berjualan buah di pinggir Jl Fatahilah, Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Minggu siang (8/12) sekitar pukul 13.45 WIB.

Akibatnya, mobil pikap berisi buah itu terdorong ke depan sehingga menabrak warung lengko dan es milik Tia (23). Dagangan pun hancur. Buah berserakan di pinggir jalan. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Kerugian materil ditaksir sekitar Rp5 juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa bermula saat Toyota Innova yang dikemudikan Pipin Aripin (57) warga Kejaksan, Kota Cirebon, melaju dari arah Weru menuju Sumber. Tiba di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng, kemudian menabrak bagian belakang mobil pikap yang sedang berhenti dipinggir jalan.

“Warung adik saya. Pikap jualan buah, warung adik saya tutup. Katanya sih sopir Toyota Innova ngantuk, sehingga nabrak pikap, kemudian pikap terdorong ke warung. Barang dagangan juga berserakan. Informasi sopir Toyota Innova pemborong proyek,” ungkap Aji (28) kerabat pemilik warung.

Kapolresta Cirebon AKBP Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar mengatakan pihaknya yang mendapatkan informasi dari masyarakat adanya tabrakan di Jl Fatahilah langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan.

“Diduga sopir mobil Toyota Innova mengantuk sehingga oleng dan menabrak bagian belakang mobil pikap. Tidak ada korban dalam kejadian ini, hanya kerugian materil. Kedua belah pihak sudah musyawarah diselesaikan secara kekeluargaan,” pungkas Endang. (cep)

Berita Terkait