Mulan Jameela Ditegur KPK

BELUM sebulan dilantik sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela sudah mendapat teguran dari Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang. Istri Ahmad Dhani itu dinilai telah melanggar norma dan etika pejabat publik.

Pasalnya, pelantun lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi” itu mengunggah tiga foto kacamata bermerek di akun Instagram-nya.

“Bismillahirrahmanirrahim…Terimakasih @jakarta_eyewear ngirim kacamata sebagus ini, buat sahabat onlineku yang lagi cari supplier kacamata termurah. bisa order langsung di @jakarta_eyewear ya…,” tulis Mulan dalam keterangan fotonya.

Namun setelah ditegur Saut Situmorang, wanita kelahiran Garut 40 tahun itu tidak berapa lama menghapus postingan tentang kaca mata itu. Kini, telah hilang postingan itu.

Terkait hal itu, mantan rekan duet Maia Estianty itu memberi penjelasan di Instagram Story-nya, bahwa penghapusan foto kaca kaca mata itu dimita oleh pihak Olshop. “OL shop yang berkaitan dengan paid promote kacamata meminta saya utk menghapus paid romote tersebut demi kenyamanan semua pihak,” kata Mulan Jameela.

Selain menghapus unggahannya, Mulan Jameela juga mengucapkan terima kasih atas masukan positif yang disampaikan Saut Situmorang.

“Saya ucapkan terimakasih utk Bapak Saut Situmorang selaku Wakil Ketua KPK, sudah memberikan masukan yang sangat positif utk saya secara pribadi. Dan ini bisa jadi pelajaran utk semua pihak,” ucap dia.

Bela Mulan Jameela lagi, bahwa postingan itu adalah kesalahan pihak Olshop. “Alhamdulillah sudah saya klarifikasi bahwa postingan itu terjadi kesalahan input caption yg sdh di kirim oleh pihak 0L shop tanpa admin atau pihak saya filter terlebih dahulu,” tukas dia. (din/fin)

 

Berita Terkait