Motor vs Motor, Dua Pengendara Terluka

Pengendara motor Yamaha Jupiter MX Ranu Husna (23) mendapat pertolongan warga. FOTO:IST
Pengendara motor Yamaha Jupiter MX Ranu Husna (23) mendapat pertolongan warga.FOTO:IST

CIREBON–Kecelakaan terjadi di Jalan Fatahilah Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Senin sore (15/7) sekitar pukul 16.40 WIB. Melibatkan sepeda motor Honda Scoopy nopol E 2651 OC dengan Yamaha Jupiter MX nopol E 5719 BL.

Akibatnya, dua motor rusak parah di bagian depannya. Kedua pengendaranya yang terluka menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Plumbon. Kejadian tersebut bermula dari Honda Scoopy yang dikendari Tati Sri Mulyati Indah (20) warga Desa Picungpugur, Desa Lemahabang melaju dari arah Plered menuju Sumber. Setibanya di lokasi kejadian, Tati hendak menyeberang. Nahas, dari arah depan muncul motor Yamaha Jupiter MX yang dikendari Ranu Husna (23) warga Karangmuya, Kota Cirebon.

“Scoopy merah dari arah Plered menuju Sumber mau belok kanan diduga kurang konsentrasi. Tiba-tiba dari arah Sumber menuju Plered datang motor Jupiter.  Tak sempat menghindar. Jadi menghantamnya,” ujar Ato (36) salah satu saksi di lokasi kejadian.

Akibat kejadian itu, Ranu tergeletak di tengah jalan. Banyak pengendara berhenti. Dibantu masyarakat sekitar tubuh korban dipinggirkan. Tidak lama kemudian anggota piket Polsek Sumber datang mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Mitra Plumbon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Iptu Endang Kusnandar membenarkan adanya peristiwa  tersebut. “Mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka ringan dan sudah di bawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon. Anggota kami sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi. Sementara kedua kendaraan kita amakan sebagai barang bukti lakalantas di Mapolsek Sumber,” paparnya. (cep)

Berita Terkait