Momen Diaz Hendropriyono Pamit dari KSP

KSP-Pamit
Anggota KSP, Diaz Hendropriyono, bersama Presiden dan Wakil Presiden RI. (Foto: Instagram Diaz Hendropriyono)

JAKARTA – Anggota Kantor Staf Presiden (KSP), resmi mengakhiri masa tugasnya, hari ini, Sabtu (19/10). Beberapa anggota KSP nampak memamerkan foto-foto beberapa hari terakhir di ruang kerja mereka hingga momen perpisahan.

Salah satunya, Diaz Hendropriyono. Lewat akun Instagramnya, Putra AM Hendropriyono itu mengirimkan sejumlah foto hari-hari terakhirnya di ruang kerja KSP.

KSP-Pamit
Diaz Hendropriyono bersama menteri anggota kabinet.

“Selfie purna jabatan bersama orang-orang yang sudah berkeringat untuk membantu Pak Jokowi selama ini,” tulis Diaz.

Ia pun mengunggah foto bersama Presiden dan Wakil Presiden. Dengan keterangan: “Pamitan kepada Pak Presiden dan Wakil Presiden. Insya Allah pemerintahan periode kedua akan lebih kuat dan lebih baik.”

KSP-Pamit
Diaz Hendropriyono di ruang kerjanya.

Di momen lainnya, Diaz berfoto di ruang kerjanya. “Waktunya beres-beres kantor. Saya yakin orang yang menduduki kantor ini setelah saya, adalah orang yang lebih baik dari saya. Terima kasih Pak Jokowi atas kepercayaannya selama ini.”

Ia pun memanerkan laporan yang berderet di meja kerjanya. “Alhamdulillah berkat rahmat Yang Maha Kuasa, laporan akhir selesai.”

KSP-Pamit
Hari-hari terakhir di ruang kerja.

Kepala KSP, Moeldoko menyatakan lembaga kepresidenan yang dia pimpin tersebut akan dibubarkan begitu masa jabatan Presiden berakhir pada 19 Oktober 2019.

“Ya aturannya nanti tanggal 19 KSP akan dibubarkan,” kata Moeldoko di Kompleks Istana Negara, Jakarta, seperti dikutip dari jpnn.com

KSP dibentuk pada periode pertama Jokowi berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 26 Tahun 2015 tentang Kantor Staf Kepresidenan. (yud/jpnn)

Berita Terkait