Menabrak Pohon, Mobil Hangus Terbakar

mobil-terbakar-kota-cirebon
Petugas Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api yang menghanguskan mobil berjenis minibus di Jl Kesunean, Kota Cirebon, Rabu (8/1) Foto: Ade Gustiana/Radar Cirebon

CIREBON – Sebuah mobil berjenis minibus terbakar di Jl Kesunean, Kota Cirebon, sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu malam (8/1/2020). Diketahui, mobil tersebut dalam posisi menabrak pohon. Hingga saat ini proses evakuasi masih dilakukan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon. Belum diketahui penyebab mobil tersebut terbakar.

Pantauan wartawan Radar Cirebon di lokasi kejadian, mobil yang terbakar berplat nomor H 8541 GC. Warga di sekitar lokasi juga tidak berani mendekat terutama saat api masih membakar bagian kap mesin hingga body mobil bagian tengah. Sebab, sempat terjadi beberapa kali letupan.

Lokasi kebakaran ada di jalur kanan, atau persis di depan kantor Sharp Cangkol. Belum diketahui apakah ada korban luka dari kejadian ini. Namun saksi mata di lokasi menyebutkan, ada korban yang sempat digotong keluar dari mobil. Banyak kendaraan yang memutar arah melihat kobaran api di lokasi kejadian.

mobil-terbakar-cangkol
Mobil terbakar di Jl Kesunean, Kota Cirebon, Rabu malam (8/1). Foto: IST/Radar Cirebon

Warga setempat, Brian (50) mengatakan, mobil tersebut awalnya melaju dari arah Jawa Tengah ke Kota Cirebon. Tiba-tiba mobil oleng dan menabrak pohon. Setelah itu, api tiba-tiba berkobar.

Saat warga menolong, di dalam mobil ada ada seorang pria berumur sekitar 50 tahun, dan perempuan berusia sekitar 25 tahun. Pria tersebut dievakuasi dalam keadaan sadar, sedangkan perempuan yang disebut anaknya tertelungkup di dalam dalam keadaan pingsan. “Pas ditolong di dalam ada perempuan posisi telungkup dan berdarah. Mungkin kena benturan,” katanya.

Korban kecelakaan tersebut kini dalam penanganan di Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon. (ade)

Berita Terkait