Melly Goeslaw Unfollow BCL

Bunga Citra Lestari

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) enggan menanggapi kabar di-unfollow oleh Melly Goeslaw di Instagram. Saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta, dia menolak membahas masalah tersebut.

BCL, sapaannya, bungkam ketika dimintai tanggapan soal kisruh dengan Melly Goeslaw. Dia bahkan berlalu ketika coba ditanya lebih lanjut.

“Makasih,” kata BCL, Kamis (14/11).

Melly Goeslaw diketahui meng-unfollow alias berhenti mengikuti beberapa rekan selebritas yang terlibat dalam pesta kostum Halloween beberapa waktu lalu.

Hal tersebut awalnya diketahui lewat salah satu akun gosip di Instagram. Akun itu mengabarkan bahwa Melly Goeslaw tidak lagi mengikuti akun Instagram milik RossaVidi Aldiano, Bunga Citra Lestari, dan Bubah Alfian.

Banyak netizen yang menduga sikap Melly Goeslaw itu menyusul insiden pesta kostum beberapa waktu lalu. Sebab Rossa, Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari, dan Bubah Alfian diketahui terlibat dalam pesta kostum yang membuat dirinya geram.

Dalam pesta, Bubah Alfian berdandan ala istri Anto Hoed itu. Ternyata Melly Goeslaw tidak terima dan marah karena merasa dijadikan bahan tertawaan. Vokalis Potret itu bahkan sempat menyatakan amarah lewat akunnya di Instagram.

“Saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya enggak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, enggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya enggak lucu sama sekali,” ungkap Melly Goeslaw, Kamis (31/10).

Pencipta lagu Ada Apa Dengan Cinta itu secara tegas mengatakan tidak suka dirinya dijadikan bahan tertawaan. Oleh sebab itu, Melly Goeslaw merasa perlu memberikan teguran.

Akibat kejadian itu, Bunga Citra Lestari, Rossa, dan Vidi Aldiano sudah meminta maaf secara langsung kepada Melly Goeslaw. (mg3/jpnn)

 

Berita Terkait