Makam Lina Istri Sule Dibongkar, Jenazah Langsung Diotopsi

hari-ini-makam-lina-jubaedah-dibongkar-untuk-autopsi
Makam Lina Jubaedah Dibongkar. Merdeka.com/Aksara Bebey

BANDUNG – Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus dipadati warga. Mereka ingin menyaksikan makam Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule yang hari ini dibongkar, Kamis (9/1/2020).

Pembongkaran makam berlangsung lancar, polisi juga memasang tenda merah untuk melakukan proses otopsi. Terkait dengan keputusan membongkar makam ibunya, Rizky Febrian menyatakan, dia hanya ingin mengetahui dengan jelas penyebab kematian sang ibunda. “Keluarga hanya ingin mengetahui penyakit apa,” kata Rizky Febian, kepada wartawan, seperti dikutip dari JPNN.com Rabu (8/1).

“Tidak ada tujuan untuk menuduh atau mencurigai siapa pun, hanya ingin mengecek kejelasan dari penyakit mama,” tambah penyanyi yang akrab disaapa Iki tersebut.

Sebelumnya, Rizky Febian menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya. Dia melihat ada luka lebam di leher dan tubuh almarhumah. Polisi akhirnya mendatangi rumah mendiang Lina Jubaidah, ibunda Rizky Febian, di kompleks Margahayu Raya, Kota Bandung, Rabu (8/1).

Kedatangan petugas dari Polrestabes Bandung ini guna menindaklanjuti laporan Rizky Febian. Satpam yang berjaga, polisi sudah mendatangi rumah tersebut sekira pukul 10.00 WIB.

Petugas membawa rekaman CCTV, serta beberapa barang lain yang diduga berkaitan dengan kematian mendiang Lina. Suami mendiang Lina, Teddy mengatakan bahwa polisi juga membawa ponsel milik istrinya. (yud)

Berita Terkait