Luncurkan Single Terbaru, Delon Sapa Publik Cirebon

MENYAPA CIREBON: Delon menyapa masyarakat Cirebon dan sekitarnya pada acara AKSI SINDANGKASIH FM di Atrium CSB Mall, Senin (24/10).Foto: Adinda Pratiwi/Radar Cirebon

DELON Thamrin atau biasa dipanggil Delon, sangat total menjalani profesinya sebagai penyanyi. Dia bukan hanya sebagai penyanyi solo. Dia juga duet, menggandeng penyanyi lainnya seperti Joy Tobing, Irene, Gita Gutawa, bahkan istrinya Yeslin Wang.

Duet terbarunya saat ini dengan Tiwi Sakuramoto atau biasa dikenal Tiwi T2 lewat lagu Bersama Selamanya. Namun, di sela kesibukannya, Delon tetap konsisten dan aktif bernyanyi solo.

Baru-baru ini, Delon mengeluarkan singel terbarunya berjudul Mencintamu. Lagu garapan Badai Kerispatih ini sedang dipromosikan ke berbagai kota di seluruh Indonesia, salah satunya Cirebon melalui event AKSI SINDANGKASIH FM di Atrium CSB Mall Cirebon, Senin (24/10).

“Lagu ini sangat luar biasa karena baik dari segi lirik maupun musik memang Badai sangat piawai membuat karya-karya hits,” katanya kepada Radar Cirebon saat konferensi pers di Corner Resto CSB Mall, Senin (24/10).

Di bidang karier, Delon yang merupakan pemenang Indonesian Idol terus melaju. Bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga membintangi iklan, bermain sinetron, dan sebagainya.

“Dalam cara bernyanyi, saya banyak terpengaruhi oleh Josh Groban, penyanyi asal Amerika Serikat yang sangat saya gemari,” ujarnya.

Berbagai penghargaan juga pernah diraihnya. Di antaranya, Most Popular Pop Male Artist 2015 di ajang bergengsi Smartone, Hongkong.

Bagi Delon, berjuang di jalur musik merupakan bentuk eksistensi dirinya untuk meraih kesuksesan. Bahkan, Delon sangat antusias jika dirinya mendapatkan kesempatan dari pihak label untuk berpromo ke radio-radio seluruh Indonesia.

Sementara itu, General Manager Radio Sindangkasih FM, Bayu Brammansyah ST berharap adanya AKSI SINDANGKASIH FM ini dapat semakin mendekatkan artis dengan pendengarnya. Termasuk mendekatkan Delon dengan para fansnya di Kota Cirebon. (nda)

Berita Terkait