Leonardo Dicaprio Tewas Akibat Kecelakaan Beruntun

PEKANBARU-Leonardo Dicaprio ramai dicari di sosial media karena dikabarkan tewas akibat kecelakaan. Banyak netizen yang salah sangka atas kabar duka itu, pasalnya Leonardo Dicaprio yang dimaksud bukanlah pemain film Titanic yang kita kenal. Nah, seperti apa fakta sebenarnya?

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Riau-Sumatera Utara. Dalam kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia salah satunya adalah Leonardo Dicaprio.

“Leonardo Dicaprio sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia. Sementara dua temannya meninggal di tempat kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Bengkalis, Riau AKP Hairul Hidayat Kamis (22/8/2019).

Kecelakaan beruntun itu melibatkan mobil Terios nopol BM 1786 LL, bus RAPI nopol BK 7930 LC dan truk tangki minyak dengan nomor polisi BM 8349 RU tepatnya di Pekanbaru-Duri Km 111 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Kejadian itu sekitar pukul 04.00 WIB, mobil Terios yang dikemudikan Wendy Prima bergerak dari arah Duri menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Pada saat itu mobil tiba-tiba kehilangan kendali bergerak ke kanan dan ke kiri jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul bus RAPI dengan kecapatan tinggi dan menghatam mobil Terios. Kemudian bus juga menghantam truk CPO yang tidak jauh dari mobil Terios.

Dalam kecelakaan itu korban meninggal tiga orang yakni supir Terios Wendy Prima Lubis (22), Edy Susanto Banjarnaor (25) dan Leonardo Dicaprio (19). Tiga korban luka adalah Juanda Napitupulu (20), Edison Manalu (25) dan Arnol Raja Guguk (22).

Wendy merupakan mahasiswa yang berdomisili di Jalan Empat Suku Desa Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Edi Susanto Banjarnahor (25) mahasiswa warga Jalan Maharaja Sri Wangsa Kecamatan Tualang, Leonardo Dicaprio S (19), Mahasiswa domisili di Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam.

Juanda Napitulu (20), mahasiswa warga jalan Telaga Sari Kelurahan Umban Sari Rumbai. Edison Warsiman Manalu (25), mahasiswa domisili di Perumahan Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar alami luka berat. Arnol Raja Guk-Guk, mahasiswa yang tinggal di Afdeling II Inti Lubuk Dalam Kabupaten Siak, hanya luka ringan.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan beruntun tersebut. (*)

Halaman: 1 2

Berita Terkait