Krisna Oleh-oleh Bali akan Hadir di Cirebon Gandeng Kang Reza untuk Bermitra, Kolaborasi Dua Pehobi Supercar

KARIB: Duet R Reza Pramadia bersama Ajik Krisna, yang bakal berinvestasi menghadirkan pusat oleh-oleh Cirebon di kawasan kota tua. Keduanya merupakan pengusaha dan pehobi supercar
KARIB: Duet R Reza Pramadia bersama Ajik Krisna, yang bakal berinvestasi menghadirkan pusat oleh-oleh Cirebon di kawasan kota tua. Keduanya merupakan pengusaha dan pehobi supercar

DALAM beberapa tahun terakhir, Cirebon semakin dilirik sebagai destinasi wisata. Kekayaan budaya yang beragam, keraton, hingga kuliner unik menarik wisatawan untuk berkunjung. Apalagi, dengan adanya Tol Trans Jawa, dan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Potensi tersebut mendorong pengusaha Bali, Ajik Krisna bekerja sama dengan pengusaha Cirebon, R Reza Pramadia. Keduanya akan membuka pusat oleh-oleh rencananya di kawasan kota tua Cirebon.

Ajik Krisna yang memiliki bisnis oleh-oleh Krisna di Bali menginginkan, pusat oleh-oleh tersebut akan menjadi one stop shopping. Juga mendorong potensi wisata di kawasan Kota Tua Cirebon.

“Krisna ini temen saya di club supercar dan sudah beberapa tahun yang lalu ingin berinvestasi di Cirebon.  Momentumnya sekarang sangat tepat,” ungkap Reza.

Pemilihan lokasi di kawasan kota tua karena di area tersebut terdapat peninggalan bangunan bersejarah. Dengan demikian, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Targetnya, pusat oleh-oleh ini beroperasi di tahun 2020.

Di samping menghidupkan wisata di kawasan kota tua, keberadaan pusat oleh-oleh tersebut turut mendukung UMKM yang ada di Cirebon.

Rencananya, dalam waktu dekat Reza akan berbincang dengan pelaku UMKM Cirebon dan menggandeng produk mereka untuk dapat dijual di pusat oleh-oleh tersebut.

Pusat oleh-oleh ini akan menggandeng para UMKM dan pengusaha lainnya yang mempunyai produk bernilai jual. “Dalam waktu dekat, kami akan mengobrol dan berdiskusi dengan para UMKM di Cirebon, jadi para pelaku usaha bisa langsung menghubungi Call Center 08999999979 untuk mengetahui info lebih lanjut,” imbuhnya. (yog/adv)

Berita Terkait