Krisdayanti Pamer Kemesraan

krisdayanti

PASCA dikabarkan rumah tangganya diterjang gelombang perselingkuhan, kini Krisdayanti dan Raul Lemos saling mengunggah foto kemesraan keduanya. Seolah-olah keduanya ingin member tahu publik bahwa di antara mereka tidak ada masalah.

Memang, sejak kabar tersebut menyeruak, Krisdayanti langsung menampiknya bahwa dia dengan Raul Lemos tidak ada masalah seperti yang diberitakan.

Bahkan Raul Lemos kesal rumah tangganya sedang bermasalah karena dikaitkan dengan postingannya soal perselingkuhan. Pria asal Timor Leste itu menuliskan keterangan menohok di akun Instagram-nya. “Lu lu yang pada baper ke laut deh nyelam,” tulis Raul pada keterangan foto.

Kemarin (3/11), Krisdayanti mengunggah foto tampak keduanya bahagia. Adik Yuni Shara itu tersenyum bahagia di sebelah Raul. Krisdayanti menuliskan keterangan dalam foto itu bahwa hati mereka saling menyatu dalam kebahagiaan.

“Ternyata telah menjadi kebahagiaan hati yang tiada terperih mari genggam jemari menyatu hati saling memiliki. Itulah kami selalu adanya,” tulis Krisdayanti.

Seperti diketahui, sebelumnya Raul sempat mengunggah kata ‘selingkuh’ dengan penjelasannya di akun Instagramnya. Hal itu memicu adanya persepsi publik terkait rumah tangganya dengan Raul ada masalah.

Sebagaimana diketahui, Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 2011 silam. Kehidupan mereka jauh dari gosip. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua anak, Arianha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sebelum menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti yang bersuamikan Anang Hermansyah dikabarkan berselingkuh dengan Raul Lemos. Mereka resmi bercerai pada tahun 2009.(din/fin)

Berita Terkait