Krisdayanti Lindungi Diri, Dikawal Bodyguard

ENTAH apa ada hubungannya dengan penusukan Menko Polhukam, Wiranto, penyanyi Krisdayanti mengaku memakai jasa pengawalan alias bodyguard. Ternyata, KD, biasa disapa, sudah sejak lama menggunakan jasa pengawalan. Sudah sejak sembilan tahun lalu. Hal itu demi melindungi dia, suami dan anak-anaknya.

Pelantun lagu Menghitung Hari itu ogah menanggung risiko. Karenanya, sebagai seorang entertain yang di mana sering banyak ketemu orang, fans, sangat riskan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan apabila tidak mendapat pengawalan bodyguard.

Apalagi bila jadwal manggung padat seperti off air. Adik kandung Yuni Shara itu, harus memastikan keselamatan dirinya.

“Kalau saya sejak sembilan tahun lalu mengkaryakan orang untuk jaga saya, bukan karena sok-sokan. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience,” ujar KD kepada awak media, kemarin (10/10).

Perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, 44 tahun itu tidak tahu apa yang terjadi ketika berhadapa dengan banyak orang di atas panggung. Oleh karena itu, pengawalan sangat diperlukan untuk melindungi nyawanya.

“Kita tidak bisa tebak, ada yang saking cinta terus mencubit, pukul atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (bodyguard),” ucap dia.

Apalagi setelah menjadi wakil rakyat di Senayan. Pengawalan harus tetap dilakukan. Sang suami, Raul Lemos, dan anak-anaknya juga mendapat pengawalan ketat.

“Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga, buat jaga aja pas les atau apa. Kalau di DPR RI kita dapat ajudan ya. Tapi, saya belum dapat staf khusus. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi. Tapi yakinlah, saya berdoa saja,” pungkasnya.

Sekadar informasi, bukan hanya Krisdayanti saja yang menyewa bodyguard. Ada sejumlah artis yang juga mendapat pengawalan ketat, seperti Syahrini, Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari, anak Maia Estianty yakni Al Ghazali dan Vanessa Angel.(din/fin)

Berita Terkait