Korban Tewas Kecelakaan di Cipali Merupakan Pejabat Peruri

Jenazah sudah Dibawa Pulang Keluarga

Salah satu ambulans menjemput jenajah Sunarto di RSUD Majalengka, Sabtu (20/7) FOTO: BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA
Salah satu ambulans menjemput jenajah Sunarto di RSUD Majalengka, Sabtu (20/7)FOTO: BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Lima korban meninggal dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer (KM) 154.800, yang sebelumnya di larikan ke RSUD Cideres, sudah dipulangkan.

Agus Hariyanto S Kep Ners, Kasubag Umum RSUD Cideres, Kabupaten Majalengka mengatakan, dalam kepulangan jenazah korban kecelakaan Cipali, pihak rumah sakit menggunakan 5 armada ambulans dari RSUD Cideres, RSUD Majalengka dan ambulans dari Karawang.

Alhamdulillah semua jenajah sudah dipulangkan dan diambil oleh pihak keluarga dan tadi yang terakhir sekitar pukul 16.15 WIB Jenajah pak Sunarto juga sudah di ambil oleh pihak keluarga dan akan dibawa ke Purworejo”ungkapnya.

Sementara itu Muljono salah satu rekan kerja Sunarto mengatakan, rencananya rombongan ini akan berlibur dengan menggunakan 2 kendaraan. Namun dari dua kendaraan, 1 diantaranya yakni rombongan yang menggunakan APV terlibat kecelakaan di tol Cipali.  “Ada 5 penumpang dalam mobil itu dan alhamdulillah satu orang penumpang APV selamat, ” ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa semua penumpang APV adalah pejabat di Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri). “Ada staf dan ada pejabat, ” ungkapnya. (bae)

Berita Terkait