Konsumen Indramayu Sabet Mobil Mercy

SERAHKAN HADIAH: Branch Manager Bank Panin area Cirebon, Aris Margiono (kanan) secara simbolis menyerahkan mobil Mercy kepada nasabah yang beruntung. FOTO: ADE GUSTIANA/RADAR CIREBON

CIREBON – Panin Bank menyerahkan satu unit mobil Mercedez Benz C 200 dan uang sebesar Rp388 juta kepada nasabah pemenang undian. Simbolis penyerahan dilakukan Branch Manager Bank Panin area Cirebon Aris Margiono di kantornya, Jl Yos Sudarso, Kota Cirebon, Senin (2/12).

Business Banking Manager Bank Panin Cirebon, Wiwid Winugrah mengatakan, pemenang undian merupakan salah seorang warga asal Kabupaten Indramayu. Total hadiah, yakni sebanyak 48 Mercedez Benz C 200 ditambah uang sebesar Rp388 juta, dan 1.056 Honda PCX. “Untuk bisa menang, nasabah harus memiliki minimum 25 point untuk mercy plus uang tunai, dan 10 point untuk bisa memenangkan undian Honda PCX,” kata Wiwid.

Syarat dan ketentuan selanjutnya adalah nasabah harus memiliki Rp1 juta kelipatan saldo rata-rata bulanan untuk 1 point undian. Periode penarikan undian, dilakukan setiap bulan. Dijelaskan Wiwid, kesempatan nasabah untuk menang akan semakin besar dengan semakin banyak poin undian setiap bulannya.

Di antaranya dapat melalui registrasi dan transaksi financial melalui Mobile Banking dan Internet Banking. Kedua adalah dengan transaksi dengan kartu debit Panin. “Kemudian aplikasi Panin kartu kredit yang disetujui dan transaksi Panin kartu kredit kelipatan Rp5 juta,” imbuhnya.

Wiwid mengatakan, keuntungan menjadi nasabah, baik tabungan Panin atau Panin super giro, yakni suku bunga yang menarik dan gratis biaya administrasi. Untuk tabungan Panin, nasabah juga diuntungkan dengan gratis voucher belanja.

Sementara untuk Panin super giro, gratis biaya transaksi RTGS, Kliring, SKN, dan dapat menikmati fasilitas BisNet dan Cash Managemet serta gratis buku cek/bilyet giro. ”Segera buka dan tingkatkan saldo tabungan Panin dan giro Panin anda. Gratis biaya admin, tarik tunai di ATM bank lain dan voucher belanja untuk periode 1 Maret 2019 sampai 29 Februari 2020,” bebernya. (ade)

Berita Terkait