Kambing Ramos asal Malaysia Disebut Warganet “Tampan” Mirip Bintang K-Pop

Kambing saanen bernama Ramos menarik perhatian warganet karena "ketampanannya" dinilai mirip bintang K-Pop Oddity Central

TAK sedikit hewan yang kini viral di media sosial karena penampilannya. Ada yang terkenal di Instagram karena tampak menggemaskan, ada pula yang pernah viral karena mimik mukanya yang terbilang aneh. Namun, baru-baru ini warganet dihebohkan oleh penampilan seekor kambing asal Malaysia. Pasalnya, kambing saanen itu dinilai sangat tampan, bahkan mirip bintang pop Korea Selatan.

Dilansir dari Oddity Central, kambing bernama Ramos itu tinggal di Muhammad Livestock Farm di Perak, Malaysia. Belakangan ini, Ramos jadi buah bibir warganet setelah pemiliknya mengunggah fotonya di akun Facebook peternakan.

Tak disangka, warganet langsung jatuh cinta pada ‘tatanan rambut’ dan janggutnya yang pirang. Bahkan, sebagian warganet menyebut ketampanannya mirip bintang K-Pop.

Lucunya lagi, menurut pemiliknya yang bernama Ahmad M Fadzir, kambing 11 bulan itu langsung berpose jika melihat kamera mengarah padanya. Wah, mirip artis sungguhan, ya!

 

Dua hari admin tak ambil gambar dia. Tengok muka pon macam merajuk. Tapi yang belah kiri Ramos tu dah kenapa buat telinga camtu ? Dah macam nampak hantu.

Dikirim oleh Muhammad Livestock Farm pada Selasa, 16 Juli 2019

Seperti jatuh cinta pada pandangan pertama, Fadzir langsung tertarik pada Ramos begitu melihatnya. Saat itu, Fadzir sedang mencari kambing betina di Pasar Terengganu. Pasalnya, permintaan susu kambing sedang tinggi akhir-akhir ini.

Begitu melihat Ramos, ia yakin harus memilikinya. Tanpa ragu-ragu, pemuda 21 tahun tersebut merogoh uang sebesar 750 ringgit (Rp2,5 juta) untuk membawanya pulang dan batal membeli kambing betina.

Selamat berhujung minggu semua. Cuti ni korang buat apa? Ada ke yang sudi melawat Ramos hari ni ? Waze je Muhammad Livestock Farm. 😉

Dikirim oleh Muhammad Livestock Farm pada Jumat, 12 Juli 2019

Saking cintanya pada Ramos, Fadzir pun mengunggah foto-foto ketampanan kambingnya di Facebook. Ia pun terkejut pada kehebohan respons warganet.

“Aku tak menyangka fotonya akan viral. Aku punya 17 ekor kambing saanen. Namun, yang satu ini terlihat tampan karena punya jambul dan selalu tersenyum saat difoto,” kata Fadzir.

Sebab dia handsome kita snap gambar dia banyak sikit. Muda lagi baru 11 bulan 🤣*Kepada yang nak cari kambing hensem2 dan lawa2 bole like page kita 😆😆

Dikirim oleh Muhammad Livestock Farm pada Sabtu, 06 Juli 2019

Orang-orang pun mulai bertanya apakah ia mau menjual Ramos. Namun, Fadzir dengan sopan menolak dan menawarkan mereka kambing lainnya yang berjenis sama. Pemuda Malaysia itu mengaku tak mudah membesarkan kambing saanen. Pasalnya, mereka butuh perawatan yang tepat dan lingkungan yang bersih.

Populernya Ramos di media sosial pun mengundang perhatian media massa. Para wartawan pun berbondong-bondong ke Muhammad Livestock Farm untuk meliput “bintang” tampan ini. (*)

Berita Terkait