Kaget, Truk Tronton Nyangkut di Median Jalan

Truk tronton bermuatanban bekas nyangkutdi medianjalan.FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Sebuah truk tronton bermuatan ban bekas, tersangkut di median jalan pantura Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Namun arus lalu lintas tersendat. Petugas Polantas Polsek Patrol, yang tiba di lokasi pun langsung mengamankan arus lalin dan memasang rambu rambu.

Berdasarkan informasi yang dihimpupn, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat truk nopol AD 1818 IS yang dikemudikan Wawan (50) warga Solo, Jawa Tengah melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba datang sebuah bus disamping kiri yang kemudian secara mendadak menyalip ke kanan sebuah kendaraan di depannya.

Tindakan supir bus tersebut, keruan saja membuat kaget Wawan. Seketika diapun membanting setir ke kanan. Akibatnya kendaraannya menabrak median jalan. Beruntung, Wawan menginjak rem, sehingga kendaraanya tidak sampai menyeberang jalur arah berlawanan. Truk tersebut tersangkut di median jalan.

“Kendaraan saya posisinya melaju di lajur kanan. Kemudian ada bus dan langsung menyalip. Karena saya kaget dan posisinya sempit, saya berusaha menghindari tabrakan lalu membanting stir ke kanan,” ujar Wawan.

Petugas lantas Polsek Patrol, yang datang di lokasi selain mengamankan arus lalu lintas, juga memanggil mobil derek. Tidak membutuhkan waktu lama, truk tronton itu berhasil dievakuasi lalu dibawa ke Mapolsek Patrol. (kom)

 

Berita Terkait