Kaget Bunyi Klakson, Pemotor Tabrak Tukang Bakso

Pedagang bakso cuanki bernama Wasir (54) warga Desa Karangpari, Kecamatan Bantar Kawung, Kabupaten Brebes mengalami luka. FOTO:HUMAS POLSEK ARJAWINANGUN FOR RADAR CIREBON

CIREB0N-Kaget bunyi klakson, pengendara sepeda motor Honda Revo nopol E 3623 RT menabrak tabrak gerobak pedagang bakso cuanki di jalan bypass Arjawinangun, tepatnya di Desa Rawagatel, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Selasa (5/11) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, pedagang bakso cuanki yang bernama Wasir (54) warga Desa Karangpari, Kecamatan Bantar Kawung, Kabupaten Brebes mengalami luka. Korban sempat masuk UGD di RSUD Arjawinangun.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Sukhemi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat Honda Revo yang dikendari oleh Mirozudin (46) warga Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Indramayu melaju dari arah Jakarta menuju ke Cirebon.

Setibanya di lokasi kejadian, dari belakang bunyi klakson mobil besar. Sontak, pengendara motor kaget dan khawatir ditabrak. Akibatnya, motor terlalu ke kiri jalan dan menabrak tukang bakso cuanki yang sedang berjualan.

“Kejadiannya termasuk di Desa Rawagatel. Motor menyerempet gerobak pedagang bakso cuanki yang berada di sebelah kiri yang searah di depannya. Dengan adanya kejadian tersebut pedagang bakso cuanki mengalami luka-luka dan dan dibawa ke RSUD Arjawinangun,” papar kapolsek.

“Kasus kecelakaan ini sudah selesai dengan cara mediasi secara kekeluargaan, pedangang hanya mengalami luka lecet,” imbuh kapolsek. (cep)

Berita Terkait